15 Pegawai Rutan Unaaha Naik Pangkat

  • Bagikan

15 Pegawai Rutan Unaaha Naik Pangkat

UNAAHA – Sebanyak lima belas orang pegawai Rutan Kelas IIB Unaaha, Kabupaten Konawe disematkan pangkat baru dan golongan oleh Kepala Rutan Unaaha, Herianto.

Herianto menjelaskan, upacara penyematan tanda pangkat tersebut dirangkaikan dengan penutupan orientasi CASN tahun 2021 yang dilaksanakan di lapangan upacara Rutan Unaaha.

“Dari lima belas pegawai, dua belas orang kenaikan pangkat reguler, kemudian dua orang kenaikan pangkat penyesuain ijazah dan satu orang kenaikan pangkat melalui ujian dinas,” ungkapnya.

Lanjut, Kenaikan Pangkat bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) adalah penghargaan yang diberikan negara atas prestasi kerja dan pengabdian. Seseorang yang naik pangkat pastinya telah melewati tahap penilaian terutama loyalitas, integritas dan disiplinnya.

Dirinya berharap, pegawai yang baru saja dilantik dapat bekerja lebih baik lagi karna sudah berada di tingkat lebih tinggi dari sebelumnya. Ia juga membuka lebar kesempatan kepada jajarannya untuk menikngkatkan meningkatkan kemampuan diri dengan meraih pendidikan baik itu S1, S2 bahkan S3.

“Kepada CPNS 2021, kalian adalah tunas pengayoman, selayaknya tunas akan melewati seleksi alam untuk menjadi pohon yang besar, jadi bekerjalah dengan penuh integritas sehingga semua tunas itu bisa menjadi pengayom masyarakat yang baik,” ucapnya.

Menutup sambutanya Herianto meminta agar semua jajarannya terus meningktakn pelayanannya terhadap masyarakat terutama kepada WBP yang sebagai objek utama Rutan/lapas dan tetap jaga integritas dan jauhi narkoba. (CR2/HDI)

  • Bagikan