Kapolsek Puriala dan Tongauna Berganti

  • Bagikan
Kapolsek Puriala adalah Ipda Nur Avivin, saat menandatangani berita acara Sertijab, Rabu (25/10).

UNAAHA – Pergantian jabatan antara Kapolsek Puriala, Iptu Arifuddin, S.H., M.H, dan Kapolsek Tongauna, Iptu Anakletus, S.Tr.K, ditandai dengan upacara serah terima jabatan (sertijab) yang dipimpin oleh Kapores Konawe, AKBP Ahmad Setiadi, S.I.K, pada Rabu (25/10/2023) pukul 15.30 WITA di halaman Mako Polres Konawe.

Sertijab ini berdasarkan Keputusan Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Tenggara Nomor: Kep/453/X/2023 tanggal 18 Oktober 2023, tentang Pemberhentian dan Pengangkatan dalam Jabatan di lingkungan Kepolisian Daerah Sulawesi Tenggara.

Iptu Arifuddin, S.H., M.H, yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Puriala, kini menjabat sebagai Kapolsek Tongauna menggantikan Iptu Anakletus Mardi Wayne, S.Tr.K, yang dipindah tugaskan menjadi P.s 2 Unit 3 Subdit 1 Ditresnarkoba Polda Sultra.

Pengganti Iptu Arifuddin, S.H., M.H, sebagai Kapolsek Puriala adalah Ipda Nur Avivin, S.H, yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Angata Polres Konawe Selatan.

Kapolres Konawe, AKBP Ahmad Setiadi, SIK, mengatakan bahwa mutasi jabatan merupakan hal yang biasa dalam menjaga manajerial organisasi dalam melaksanakan misi dan visi organisasi serta sebagai penyegaran.

“Serah terima jabatan ini merupakan suatu hal yang wajar dalam dinamika organisasi yang dinamis, dalam rangka penyegaran, pengembangan karier, dan meningkatkan kinerja untuk mencapai tujuan organisasi,” ungkap Kapolres Konawe.

Kapolres Konawe juga menghimbau kepada kedua Kapolsek tersebut bahwa tugas-tugas ke depan tentu akan dihadapi berbagai tantangan, terutama dalam rangka pemilihan umum. Oleh karena itu, ia mengingatkan agar tetap dapat menciptakan suasana yang harmonis dan menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif.

Kapolres Konawe menyampaikan ucapan terima kasih kepada pejabat lama atas pengabdian mereka yang luar biasa serta mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru.(RS)

  • Bagikan