Mayat Terapung di Sungai Motui Gegerkan Warga

  • Bagikan
Evakuasi mayat yang ditemukan terapung di Desa Tani Indah, Kecamatan Motui, Kabupaten Konawe, Minggu (22/4/2024).

KONAWE – Warga Desa Tani Indah Kecamatan Kapoiala digegerkan penemuan mayat terapung di Sungai Motui, Minggu (22/4/2024).

Mayat yang belum teridentifikasi tersebut ditemukan seorang nelayan bernama Supu (60) nelayan asal Desa Matandahi sekitar pukul 07.00 Wita.

Kapolsek Bondoala, Fuad Hasan saat dikonfirmasi membenarkan perihal ini. Dirinya mengatakan, penemuan mayat itu bermula saat Supu ( Saksi 1) yang berprofesi sebagai nelayan ( pencari kepiting) hendak memasang perangkap kepiting atau bubu menggunakan Perahu kayu.

Pada saat itu pula, Supu melihat mayat yang sedang mengapung di pinggir Sungai Motui dalam posisi tengkurap. Kondisi mayat tersebut tersangkut di antara akar pohon bakau.

Selanjutnya Supu naik ke darat dan memberitahukan kejadian tersebut kepada operator Excavator atas nama Superlin yang sedang beraktivitas di sekitar lokasi kejadian.

Pada pukul 08.00 Wita dirinya bersama personel Polsek Bondoala tiba di lokasi kejadian selanjutnya mengamankan sekitar Lokasi dengan cara memasang Police Line dan melakukan olah TKP awal.

“Pada pukul 09.00 Wita Mayat tersebut dimasukan ke dalam kantung mayat kemudian dievakuasi dibantu dengan warga,” kata Fuad Hasan.

Pada pukul 11.00 Wita jenasah korban dibawa ke RS Bhayangkara Kendari dengan menggunakan Mobil Ambulance.(RS)

  • Bagikan