KKI Sultra Gelar Kejurda Piala Dandim Kendari

  • Bagikan

KENDARI – Kushin Ryu Karate-Do Indonesia (KKI) Sulawesi Tenggara menggelar kejuaraan karate Piala Ketua Umum KKI Sultra, Dandim Cup II. Pelaksanaan kejuaraan ini berlangsung satu hari, Minggu (26/11/2023).

Kejuaraan yang diikuti 100 karateka ini dibuka langsung Ketua Umum KKI Sultra Kolonel Czi Bintarto Joko Yulianto S.I.P.,M.Han. Turut hadir Ketua Dewan Guru KKI Sultra, Nasrun Salili beserta pengurus Provinsi KKI Sultra dan Perwakilan Forki Sultra, Polres Kendari, Dispora Sultra.

Membuka kejuaraan itu, Bintarto menitip pesan agar karateka KKI Sultra bisa menjadi generasi emas bangsa, tidak hanya di bidang karate, namun dapat memberikan sumbangsi kepada bangsa dan negara Indonesia.

“Semangat adik-adik karateka perlu kita acungi jempol. Itu kita lihat tadi betapa semangatnya mereka menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya,” katanya.

Dandim 1417 Kendari ini berharap, KKI Sultra menjadi perguruan karate yang banyak menghasilkan karateka unggul, baik di tingkat daerah, nasional maupun internasional.

“Selamat bertanding, junjung sportivitas dan berprestasi,” ucapnya.(RS)

  • Bagikan