Teco Boyong 25 Pemain ke Kediri, Spaso Very Excited, Ternyata Gegara Ini

  • Bagikan

KEDIRI – Pelatih Stefano ‘Teco’ Cugurra memboyong 25 pemain dalam lawatannya ke Kota Kediri, menantang juara dua kali Liga 1, Persik Kediri di Stadion Brawijaya, Selasa (14/2) besok.

Berbeda dengan lawatan sebelumnya yang memakai pesawat terbang, kali ini penggawa Bali United menggunakan moda transportasi kereta api menuju Kota Tahu, Kediri.

Eber Bessa dkk berangkat dari Yogyakarta, Minggu (25/2) kemarin dan tiba di Stasiun Balowerti, Kediri pada hari yang sama.

Perjalanan dengan moda transportasi kereta api menjadi momen bersejarah bagi penggawa Bali United saat bertandang ke kandang lawan.

Mereka sangat antusias ketika kereta api yang berangkat dari Stasiun Tugu Yogyakarta tiba di Stasiun Nganjuk, Jawa Timur.

Tidak terkecuali dengan striker naturalisasi yang menjadi andalan timnas Indonesia, IIija Spasojevic.

Spaso mengatakan momen naik kereta api menjadi pengalaman pertamanya sepanjang perjalanan kariernya di industri sepak bola Indonesia.

“Very excited karena ini pertama kalinya saya memakai kereta api dalam perjalanan away bersama tim,” ujar IIija Spasojevic dilansir dari laman Bali United.

Hal yang sama dilontarkan pemain muda asli Bali, Agus Mahendra.

 “Iya, ini pertama kalinya naik kereta dan sangat nyaman untuk perjalanan darat,” kata Agus Mahendra.

Pemain asing Bali United Privat Mbarga mengatakan naik kereta api di Indonesia sangat nyaman seperti kereta api di luar negeri pada umumnya.

“Saya sudah pernah menaiki kereta api di luar negeri dan nyamannya hampir sama dengan yang ada di Indonesia saat ini,” beber kolektor 10 gol untuk Bali United.

Laga Persik Kediri kontra Bali United bakal berlangsung di Stadion Brawijaya pukul 16.00 WITA atau 15.00 WIB.

Bali United memasang target tiga poin sekaligus kemenangan perdana pada putaran kedua Liga 1 musim 2022-2023.

Pada pertemuan pertama yang berlangsung di Stadion Kapten Dipta, Gianyar,27 Agustus 2022, Bali United menang telak kontra Persik dengan skor 4 – 0. (JPNN/RS)

  • Bagikan