Bali United vs Persib: Teco Plot Privat Jadi Pengganti Spaso, Misinya Tidak Main-main

  • Bagikan

SLEMAN – Pelatih Bali United Stefano ‘Teco’ Cugurra melakukan perubahan taktik dan strategi untuk menghadapi Persib pada laga pekan ke-22 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (10/2) malam ini.

Menurut Teco, perubahan strategi harus dilakukan lantaran Bali United kehilangan sejumlah pemain pilar menjelang laga big match ini.

Kehilangan striker maut IIija Spasojevic dan Lerby Eliandry yang terpaksa menepi, memaksa Teco memutar otak mencari pengganti yang memiliki kualitas sepadan.

Pilihannya hampir pasti jatuh pada penyerang sayap Privat Mbarga.

Kolektor tiga gelar juara Liga 1 ini hampir pasti akan memasang pemain berkebangsaan Kamerun ini di posisi sembilan alias striker utama, menggantikan IIija Spasojevic.

Privat Mbarga yang telah mengoleksi sembilan gol musim ini bisa menjadi pilihan Teco menempati ujung tombak Serdadu Tridatu.

“Saya sebenarnya ingin Spaso bermain, hanya saja dia ada akumulasi kartu kuning,” ujar Privat Mbarga dilansir dari laman klub.

Meski kehilangan Spaso, dia termasuk pemain lain harus siap menggantikan posisi nomor sembilan pada laga big match ini.

Apalagi target yang diusung sejak awal adalah bangkit dari keterpurukan.

Teco memasang target tiga poin agar Bali United tetap bisa bersaing di papan atas.

Target kemenangan ini sekaligus untuk membalas hasil empat laga terakhir yang kurang memuaskan, di mana Bali United telah kalah dan seri masing-masing dua kali.

“Saya dan pemain lain siap menggantikan peran (Spaso),” kata Privat Mbarga lagi.

Privat Mbarga blak-blakan ingin Bali United kembali meraih kemenangan seperti hasil putaran pertama ketika bertandang ke markas Persib Bandung.

Saat itu, pemilik nomor punggung 37 tersebut sukses menyumbang satu gol dan satu assist bagi Serdadu Tridatu.

“Mencetak gol dan assist saat putaran pertama menjadi motivasi saya pada pertemuan kedua ini.

Saya harus bekerja keras dan bisa membantu tim meraih hasil positif untuk perbaiki situasi tim saat ini,” papar Privat Mbarga. (JPNN/RS)

  • Bagikan