Coach Aji Santoso Puji Bali United Jelang Duel Kontra Persebaya, tetapi

  • Bagikan
Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso saat memimpin latihan anak asuhnya.

DENPASAR – Pelatih Persebaya Aji Santoso mengintensifkan latihan teknik dan taktik jelang duel melawan Bali United di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Jumat (2/9).

Bermain di kandang sendiri Jumat pukul 17.00 WITA, Coach Aji Santoso minta Alwi Slamet dkk fokus menjaga daerah sendiri dari gempuran pemain Bali United. Menurut Coach Aji Santoso, Bali United merupakan tim yang mampu menunjukkan konsistensi setiap musim.

Konsistensi permainan Serdadu Tridatu dibuktikan dengan dua gelar Liga 1 secara beruntun. Pelatih Bali United Stefano ‘Teco’ Cugurra ditopang materi pemain mentereng di setiap lini. “Bali memang tim bagus, tim konsisten,” kata Coach Aji Santoso dilansir dari jatim.genpi.co,

Oleh karena itu, sebagai pelatih, dirinya minta para pemain Bajul Ijo untuk mewaspadai kualitas calon lawan Persebaya itu. Meski Bali United punya nama besar dan prestasi ciamik di Liga 1, mantan pelatih Timnas Indonesia ini tetap optimistis dengan skuadnya.

Pelatih asal Malang Raya ini yakin Green Force mampu memperpanjang rekor kemenangan setelah dua laga terakhir memetik poin sempurna.

Dia yakin dengan kualitas para pemainnya mampu mengimbangi permainan Bali United yang banyak mengandalkan serangan dari sisi sayap dan long pass. Coach Aji makin optimistis lantaran pertandingan digelar di kandang sendiri, Stadion GBT Surabaya. “Mereka (Bali United, red) memiliki materi yang bagus, tetapi dalam sepak bola itu tidak ada yang tidak mungkin,” ujarnya. Aji Santoso justru memuji anak asuhnya tampil rapi, solid dan trengginas dalam dua laga terakhir. “Persebaya juga tim bagus, anak-anak juga bagus mainnya. Tidak ada masalah,” paparnya. Menarik ditunggu. (JPNN/RS)

  • Bagikan