Film Dedemit, Diikuti Makhluk Halus Tayang Mulai 4 Mei 2023

  • Bagikan

MAKASSAR – Film Dedemit, Diikuti Makhluk Halus akhirnya siap tayang di bioskop. Film horor ini akan tayang di bioskop mulai 4 Mei 2023. Berkisah tentang sekelompok pemuda yang terjebak dalam sebuah rumah tua yang sarat dengan kekuatan gaib.

Film ini sutradarai oleh Hendra Sirajuddin dan diproduseri oleh Iqbal Jalil. Sejumlah bintang dan  aktor-aktor asal Makassar meramaikan film ini. Ada Ikram Noer, Fildzah Burhan, Nurfadillah Hanifah, Anjas Chambank dan Oki Dg. Mabone.

Dikemas dengan efek visual yang memukau dan atmosfir yang menegangkan, film Dedemit, Diikuti Makhluk Halus menjadi pilihan bagi pencinta film horor.

Film ini berkisah tentang seorang gadis bernama Andi Marlina. Ia putri dari Andi Baharuddin Mahmud, seorang pengusaha sukses berdarah Makassar. Andi Marlina dibesarkan di Jakarta karena ayahnya merantau ke ibukota dan sukses sebagai pengusaha.

Saat lulus kuliah, Andi Marlina menjadikan Kota Makassar sebagai tujuan. Di Makassar ia ingin mencari tahu tentang rumah peninggalan ayahnya yang selama ini dirahasiakan.RS

  • Bagikan