Demokrat Butur Target Penambahan Kursi

  • Bagikan
Ketua Demokrat Butur Nasri bersama Muliadin Salenda selaku Ketua Demokrat Butur .

BURANGA, rakyatsultra.com – Partai Demokrat Kabupaten Buton Utara (Butur) pasca menggelar musyawarah dalam melahirkan pimpinan Dewan Pengurus Cabang (DPC) baru di daerah setempat pada 7 Juli lalu kini mulai menatap langkah kedepan. Partai berlambang mercy itu juga ikut menargetkan penambahan perolehan kursi di DPRD Butur.

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Buton Utara, Nasri, menuturkan sebagai ketua partai tentu memiliki tanggung jawab besar untuk membesarkan partai yang dipimpinnya. Termasuk menambah perolehan kursi di DPRD.

“Saya telah mendapatkan amanah dan kepercayaan untuk memimpin partai Demokrat tentu saja saya memiliki tanggung jawab untuk meningkatkan elektabiltas partai, salah satu caranya adalah dengan menambah perolehan kursi di DPRD Butur yang berasal dari partai saya,” ungkap Nasri.

Nasri mengaku, untuk mewujudkan hal tersebut dirinya tentu akan terus berusaha sekuat tenaga memberikan yang terbaik untuk partai dan masyarakat. 

“Pengabdian kepada partai dan masyarakat menjadi tanggung jawab yang harus di prioritaskan,” jealsnya.

Diketahui, Nasri secara aklamasi terpilih sebagai ketua Demokrat Butur menggantikan ketua sebelumnya Muliadin Salenda pada musyawarah cabang Partai Demokrat yang berlangsung di salah satu Hotel di Kendari pada 7 Juli lalu.

Terpilihnya Nasri sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Buton Utara di dukung oleh 6 Ketua Pengurus Anak Cabang (PAC) di masing-masing Kecamatan. (RS)

  • Bagikan