Mataiwoi Sukses Gelar Berbagai Lomba Peringati HUT Bhayangkara

  • Bagikan
Kapolres Konut AKBP Achmad Fathul Ullum saat menyerahkan hadiah kepada peraih juara badminton.

WANGGUDU – Pemerintah Desa Mataiwoi, Kecamatan Molawe, Kabupaten Konawe Utara (Konut), sukses melaksanakan berbagai lomba memperingati HUT Bhayangkara ke-76.

Membangun sinergitas bersama Polres Konut, Mataiwoi berhasil menjadi tuan rumah dalam turnamen akbar seperti Volley Ball (bola voli) dan badminton se-Kabupaten Konut.

Para peserta yang berhasil meraih juara l, ll, dan lll peroleh hadiah dana tunai jutaan rupiah plus fasilitas olahraga.

Peraih juara diserahkan langsung oleh Kapolres Konut, AKBP Achmad Fathul Ullum bersama pihak Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Konut, dan Pemerintah Desa Mataiwoi melalui Kepala Desa (Kades), Budiarjo.

Masyarakat Konut memberikan apresiasi besar atas terlaksananya kegiatan tersebut. Sebab, dinilai memiliki manfaat dan makna besar di HUT Bhayangkara untuk semakin mempererat silaturahmi dan kerjasama antara masyarakat dan Polri.

“Kami sangat berterima kasih sekali kepada bapak Kapolres Konut atas perhatian, dan kepedulian yang tinggi kepada masyarakat Konut untuk bisa sama-sama menikmati HUT Bhayangkara ke-76 dengan menyelenggarakan ivent. Ini baru pertama kali kami rasakan,” ungkap Pj Kepala Desa Mataiwoi, Budiarjo, Rabu (13/7).

Suksesnya kegiatan yang digelar, tak lepas dari peran serta Pemerintah Desa Mataiwoi yang mampu membangun hubungan baik bersama pihak Polres, dengan melibatkan masyarakat dan generasi muda mensukseskan hari jadi Polri yang ke-76.

“Kami bekerja semata-mata untuk masyarakat dan terus membangun sinergitas bersama Polri. Ini merupakan bentuk kecintaan kita kepada Polri yang selalu hadiri untuk masyarakat dan daerah, khususnya di Konawe Utara,” tambahnya.

Dirinya menambahkan, Pemerintah Desa Mataiwoi juga tidak hanya fokus pada pembangunan desa dan kesejahteraan masyarakat, tapi juga terus menggagas program pengembangan bakat generasi muda di dunia olahraga.(P3/HDI)

  • Bagikan