Apple Luncurkan Laptop Handal MacBook Air 2020 Terbaru, Berikut Spesifikasinya

  • Bagikan
Tampak Laptop Macbook Air 2020. Foto: Ist

KENDARI – Macbook merupakan jenis laptop handal dengan berbagai keunggulan. Sampai saat ini produsen sudah mengeluarkan beberapa seri yang semua mumpuni. Jika ingin menjajal kemampuan laptop satu ini dalam menjalankan berbagai aplikasi bisa memilih seri 2020 atau lainnya.

Harga Macbook Air 2020 yang mumpuni sebanding dengan performanya.
Sebagai salah satu produk yang dikeluarkan oleh produsen ternama, Apple, Macbook memang terjamin kemampuannya dalam bekerja. Perangkat ini sangat nyaman untuk mengerjakan pekerjaan kantor, editing, menjalankan multimedia hingga berbagai aplikasi berat lainnya. penasaran dengan spesifikasi dan harganya? Siman ulasan berikut.

Harga Macbook Air 2020 Terbaru dan Spesifikasinya
Harga Macbook Air 2020 selalu membuat penasaran bagi calon pembeli. Namun yang sudah mengenal laptop seri ini tidak akan sayang mengeluarkan uang dalam jumlah banyak karena bisa mendapatkan produk handal dan berkualitas.

Macbook sendiri mempunyai segmen pasar pengguna laptop kelas menengah yang peduli dengan kualitas. Karena itu meski harganya cukup lumayan, namun tetap banyak yang menggunakannya. Inilah berbagai spesifikasi yang patut diandalkan dari perangkat keren ini,

  1. Prosesor
    Macbook air 2020 mengusung prosesor handal Core generasi ke-10 yang mendukung kinerja perangkat untuk menjalankan pekerjaan harian. Anda akan sangat nyaman mengetik, editing maupun menjalankan aplikasi multimedia dengan perangkat satu ini. untuk bermain game juga handal karena performa grafis yang 80 persen lebih cepat dari seri sebelumnya.
  2. Layar
    Seri Macbook 2020 hadir dengan layar 13,3 inci dan resolusi 2560×1600 sehingga akurasi warna 48 % lebih baik. Dukungan True Tone yang disematkan mampu menyesuaikan kecerahan layar dan intensitas warna berdasarkan kondisi cahaya di sekitar. Mata tetap nyaman meski bekerja dalam waktu cukup lama.
  3. Keyboard
    Hadir dengan tampilan keyboard yang baru, seri Macbook 2020 memiliki mekanisme scissor yang dirancang ulang agar bisa memberikan 1mm travel key yang nyaman dan stabil untuk mengetik.

Desain keyboard memudahkan navigasi. Macbook 2020 hadir dengan tiga pilihan warna yaitu gold, silver dan space gray. Secara keseluruhan bodinya terbuat dari bahan aluminum daur ulang yang ramah lingkungan. Ini merupakan salah satu keunggulan yang ditawarkan oleh Apple.

  1. Ruang penyimpanan lebih lega
    Hadir dengan ruang penyimpanan yang lebih lega dari seri sebelumnya, laptop satu ini memberi banyak kemudahan untuk penggunanya. Anda bisa menyimpan file, aplikasi sekaligus menjalankan multimedia tanpa takut memori penuh atau perangkat menjadi lemot. Penyimpanan internal sebesar internal 256GB dan masih bisa ditambah hingga 2 T.
  2. Sistem keamanan
    Apple bukan hanya menciptakan perangkat yang handal untuk bekerja, tetapi juga sangat memperhatikan keamanan. Pada Macbook 2020 terpasang sistem keamanan yang tangguh, Apple T2 Security Chip. proses boot dan penyimpanan paling aman dari perangkat lainnya.

Produk terbaik ini dijual harga yang sesuai dengan performanya, yaitu sekitar Rp. 14 jutaan hingga Rp 18 jutaan tergantung kapasitas memorinya. Harga ini sebanding dengan kinerja dan keunggulan dari produk Apple tersebut.

Anda bisa mendapatkan Macbook Air 2020 di Blibli yang merupakan marketplace terlengkap dan termurah. Blibli selalu mengedepankan kepuasan pelanggan dengan menyediakan barang terbaik dan harga sesuai. Untuk bisa menikmati semua keunggulan dari MacBook Air, Anda bisa segera memesannya di Blibli. Seller terpercaya menyediakan produk asli yang terjamin kualitasnya.

Harga Macbook Air 2020 sebanding dengan performa dan kehandalannya. Segera miliki laptop canggih dan mumpuni ini dengan memesannya di marketplace terpercaya, Blibli yang menyediakan berbagai pilihan seri Macbook dan laptop lainnya.(RS)

  • Bagikan