Risto Mitrevksi Sebut Tangsel Warrior Kini Lebih Kuat, Sentil Sosok Spaso, Waspada

  • Bagikan

TANGERANG – Bek Dewa United Risto Mitrevski memastikan skuad Tangsel Warriors kini lebih kuat dibandingkan putaran pertama Liga 1 2022-2023.

Tidak ada laga perasaan gentar menghadapi tim lawan, tidak terkecuali dengan Bali United yang berstatus juara Liga 1 secara beruntun.

“Kami sudah siap dengan momentum yang baik, tetapi tidak akan melupakan kekalahan di pertemuan pertama.

Yang jelas, Dewa United saat ini sudah berbeda,” ujar Risto Mitrevksi dilansir dari laman Dewa United.

Kepercayaan diri bek asal Makedonia Utara ini didukung fakta.

Bersama dengan mantan pelatih Galatasaray, Jan Olde Riekerink, Dewa United memetik empat kemenangan melawan Persikabo, Persita, Borneo dan PSS Sleman, menahan imbang Persis, Bhayangkara FC dan Madura United, serta sekali kalah dari PSIS Semarang.

Keberadaan striker Timnas Indonesia Egy Maulana Vikri yang bermain apik sejak diresmikan menjadi pemain anyar Dewa United, menambah kekuatan Tangsel Warrior.

Meski demikian, Risto masih memuji Bali United sebagai salah satu tim kuat di Liga 1 yang tidak mudah dikalahkan.

“Bagi saya Bali United salah satu tim yang bagus apalagi mereka baru saja mendapatkan momentum setelah hasil melawan Persebaya,” kata Risto Mitrevksi lagi.

Risto Mitrevksi mengatakan belum bisa melupakan kekalahan telak kontra Bali United dengan skor 0 – 6 pada putaran pertama di Stadion Dipta, 10 September 2022 lalu.

Terutama kepada striker IIija Spasojevic yang mencetak hattrick pada laga itu.

“Jelas sebagai pemain kita tidak bisa melupakan pertandingan seperti putaran pertama.

Bagi saya saat ini bukan untuk balas dendam, tetapi untuk membayar hasil di pertandingan itu,” ucap Risto Mitrevksi. 

Oleh karena itu, sebagai pemain belakang dirinya akan mewaspadai pergerakan Spaso yang kini memuncaki daftar top skor Liga 1 bersama striker Persib David da Silva dan bomber Borneo FC, Matheus Pato.  

“Spaso salah satu pencetak gol terbaik dalam sejarah sepakbola Indonesia.

Spaso mencetak hattrick melawan kami di 15 menit akhir pertandingan. Saya berharap bisa menghentikan dia pada laga ini,” paparnya. (JPNN/RS)

  • Bagikan