Bertemu Pengurus PWNU Sultra, Ini Pesan Ketua PBNU

  • Bagikan
Ketua Tanfidziyah Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) Dr KH Ahmad Fahrurrozi (keenam dari kiri) berfoto bersama pengurus PWNU Sultra di Sekretariat PWNU Sultra, Minggu (31/7/2022) siang usai melakukan pertemuan. (Foto: IST)

KENDARI – Salah satu Ketua Tanfidziyah Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) Dr KH Ahmad Fahrurrozi melakukan kunjungan ke Kantor Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Sultra, Minggu (31/7/2022) siang di Kantor PWNU Sultra, Puuwatu, Kendari.

Dalam kunjungan tersebut, Ketua PBNU bertemu Ketua Tanfidziyah PWNU Sultra, KH Muslim bersama Rais Syuriah PWNU Sultra KH Ryha Madi, Ketua Tanfidziyah Pengurus Cabang NU Konawe KH Malik Fanani, Ketua Tanfidziyah PCNU Konawe Selatan KH Syamsul Huda, serta pengurus PWNU Sultra lainnya.

Di hadapan pengurus PWNU dan PCNU yang hadir, Gus Fahrur –panggilan akrab KH Fahrurrozi– berpesan agar pengurus senantiasa menjaga kekompakan, kebersamaan, dan soliditas dalam menegakkan nilai-nilai ukhuwah dan ahlussunnah wal jamaah (aswaja).

Apalagi, PWNU Sultra akan melaksanakan Konferensi Wilayah (Konferwil) ke-5 untuk memilih pengurus baru pada 29 Agustus 2022, sehingga diharapkan tetap menjaga kekompakan dan kebersamaan. Gus Fahrur pun memberikan dukungan penuh kepada panitia Konferwil dengan harapan dapat berjalan sukses dan lancar.

“Selamat melaksanakan Konferwil ke-5, semoga tetap istiqamah menjalankan amaliyah ahlussunnah wal jamaah dan membawa langkah-langkah yang lebih maju untuk jam’iyah Nahdlatul Ulama di Sulawesi Tenggara,” ujar Wakil Sekjen MUI Pusat dan Pengasuh Pondok Pesantren Annur 1 Bululawang, Malang, Jawa Timur tersebut.

Pada kesempatan itu, Gus Fahrur juga meminta saran dan masukan tentang kendala-kendala yang dihadapi PWNU dan Cabang-cabang NU di kabupaten/kota di Sultra.


Sebelumnya, pada pagi hari Gus Fahrur melakukan kunjungan ke Pesantren Annur Azzubaidi dalam rangka peresmian asrama tahfiz dan temu alumni.(MAH/RS)

  • Bagikan