Trending di Spotify hingga TikTok, Kisah Amsyar Leee dan Bunga Bangun Chemistry di Lagu Belai

  • Bagikan

Amsyar Leee dan Bunga

Rakyatsultra , — Lagu Belai asal Malaysia viral di Indonesia. Lagu yang dinyanyikan oleh Amsyar Leee berkolaborasi dengan Bunga sudah diputar sebanyak 1.1 juta kali di platform Spotify. Lagu tersebut juga dinyanyikan oleh seorang tokoh kartun, Kak Ros, dalam serial Upin Ipin.

Tak heran, Lagu tersebut viral hingga digunakan oleh banyak pengguna TikTok karena lagunya yang membuat candu dan enak didengar. Hal tersebut bisa berhasil karena keduanya bisa membangun chemistry yang sangat kuat.

Amsyar Leee beberkan dirinya saat membangun chemistry dengan lawan duetnya, Bunga. Dia mengungkapkan bahwa dirinya dan Bunga menciptakan chemistry tersebut dengan sepenuh jiwa dan raga.

“Chemistry yang tercetus dari Bunga dan Amsyar itu karena Amsyar dan Bunga sebaya, hanya aku saja lebih tua dari Bunga setahun, tapi kita sebaya saja. Dan Chemistry itu sangat kuat karena kami telah memberikan sepenuh jiwa dan raga untuk lagu Belai,” ucap Amsyar Leee saat melakukan siaran langsung bersama celebrities.id, Jumat, (18/3/2022).

Amsyar juga mengatakan dalam membangun chemistrynya dengan Bunga ia tidak mengalami kesulitan. “Ya, mudah betul,” kata Amsyar.

Tak hanya itu, Amsyar juga membongkar bagaimana dirinya bisa berduet dengan Noor Ayu Fatini Mohd Bakhari atau yang lebih dikenal sebagai Bunga. Mulanya project duet ini hanya untuk sebuah event namun akhirnya memutuskan untuk dijadikan sebuah single.

Pada mulanya lagu Belai ini diciptakan untuk Amsyar dan Bunga hanya untuk sebuah event di Malaysia. Kami juga membuat lagu tersebut hanya untuk sebuah event itu saja, dan kata orang itu memang rezeki, banyak orang yang berminat untuk melihat musik video dan mendengar lagu dari Amsyar dan Bunga,” ujar Amsyar Leee.

Lebih lanjut, Amsyar mengatakan bahwa sebelum adanya project duet ini. Dia dan Bunga sudah saling mengenal sejak keduanya berada di event Anugerah Juara Lagu Malaysia.

“Sebelum dari lagu Belai, Amsyar sudah mengenali bunga pada sebuah show di malaysia, Anugerah Juara Lagu, dan Amsyar memasuki sebuah event tersebut SMF, Semi Final Muzik-Muzik, dan Amsyar mengenali Bunga dari situ,” tutur Amsyar.

  • Bagikan