Penonton Kritik Penulis Baru Sinetron Amanda Manopo dan Arya Saloka, Tagar #IkatanCintaBadScript Trending

  • Bagikan

ikatan_cinta

Rakyatsultra , — Tagar #IkatanCintaBadScript menjadi trending topic di Twitter hari ini, Senin, 21 Maret 2022.

Penonton beramai-ramai mengkritik jalan cerita sinetron Ikatan Cinta yang kini sudah memasuki episode 650-660-an.

Untuk diketahui, kini cerita Ikatan Cinta yang dibintangi oleh Amanda Manopo dan Arya Saloka itu berfokus pada kesehatan Askara dan baby blues yang dialami Andin.

Sayangnya, kedua konflik tersebut tidak disukai oleh penonton, karena mereka menilai jalan cerita Ikatan Cinta terlalu mengada-ada.

Berikut adalah beberapa komentar penonton menggunakan tagar #IkatanCintaBadScript di Twitter.

“Ga habis thinking sama penulis . Demi apapun, fokus lo lo pada kemana sih Yaudah besok Senin, lo revisi dan ilangin itu konflik kesehatan Askara , bikin Askara sehat!!!  #IkatanCintaBadScript #ikatancintaep660,” ujar @tas_andin.

“Baby blues tjd krn perubahan hormon yg drastis & biasa muncul 2 – 3 hari pasca melahirkan & berlangsung kurleb 2 mg. Andin melahirkan lbh dari 1 bln yll. Jika sindrom baby blues muncul harusnya sdh kelihatan waktu Andin msh di RS & selama Askara di NICU.  #IkatanCintaBadScript,” tulis @DoritisB.

“Scene Gery, Sodikin, Saipul keknya lebih menghibur dari pada scene renket, jessi or ricky yg terlalu maksa masuk ke dalam cerita #IkatanCintaBadScript,” kata @aladinAA15.

“Dari mulai reyna ilang hbs tu dibikinin pesta, elsa dapet remisi tiap minggu kek diskon, askara yg dulunya diusg sehat jadi diplot penyakitan lu waras kagak sih nge? #IkatanCintaBadScript,” tulis @YwsLhaMehPye.

“Fara arya ga pernah gagal, yang gagal itu penulis #IkatanCintaBadScript,” ujar @dittdedd.

“Andin sm adik & mama tirinya yg udh tega jeblosin dia ke penjara selama 4 th aja masih segitu lembutnya, terus dia tiba2 dibikin “setega itu” sm anak sendiri yg udh dia “sia2kan” selama 4 tahun? Sama sekali bukan Andini Kharisma Putri yg kami kenal. #IkatanCintaBadScript,” kata @mamadarling2021.

Serta masih banyak lagi komentar penonton menggunakan tagar tersebut hingga menjadi trending topic.

Sebagai informasi, tagar #IkatanCintaBadScript juga pernah trending beberapa waktu lalu. Hal ini dimulai ketika penulis pertama Ikatan Cinta, Donna Rosamayna mengundurkan diri dari sinetron itu pada Jumat, 11 Februari 2022 lalu.

  • Bagikan