Film Animasi Pixar Turning Red yang Sedang Trending

  • Bagikan

Film Animasi Pixar Turning Red yang Sedang Trending

Rakyatsultra , — Jika Anda merupakan penggemar film garapan Disney dan Pixar, pastinya tak asing lagi dengan film Turning Red.

Film Turning Red sejak awal perilisannya pada 21 Februari 2022 lalu telah berhasil menyita perhatian penontonnya dari luar negeri hingga tanah air.

Seperti film Disney pada umumnya, Turning Red merupakan animasi bergenre drama komedi yang memliki pesan moral positif dan cocok untuk ditonton bersama keluarga.

Film Turning Red dibuat oleh salah satu sutradara handal yang bernama Domee Shi. Sebelumnya, Pixar belum pernah membuat film yang disutradarai oleh perempuan. Domee Shi merupakan yang pertama kalinya.

Untuk kualitas dari film Turning Red tidak perlu diragukan lagi, mengingat film ini diproduksi dari Pixar dan sutradaranya yang handal.

Lantas, bagaimana sinopsis film animasi Turning Red ini? Berikut cerita lengkap film Turning Red.

Sebuah kisah apik yang mengharukan dari seorang gadis remaja berumur 13 tahun. Nama dia begitu cantik yaitu Meilin yang tinggal di suatu wilayah bernama Toronto.

Sosok Mei dalam film digambarkan sangat cantik, percaya diri dan punya karakter unik. Dalam kesehariannya dia punya banyak teman, tetapi hanya tiga orang yang benar-benar jadi teman terbaiknya.

Hampir setiap hari dia habiskan waktu bersama temannya. Sungguh kegembiraan mengelilingi Mei. Di balik rasa senang yang dia dapatkan, ada suatu masalah.

Setiap hari Mei hanya hidup bersama sang Ibu di rumah besarnya. Ibu Mei berkarakter keras, serta sangat protektif.

Bahkan Mei mulai tak nyaman setiap kali sang Ibu mengawasi apa yang dilakukannya.

Semakin hari, sikap protektif Ibu bertambah parah. Ketika Mei berada di sekolah, diikuti dan diawasi. Perasaan Mei semakin tak menentu.

Hingga sesuatu hal terjadi pada tubuh Mei. Untungnya teman sekelasnya tidak ada yang tau kalau akan kondisi Mei saat itu. Teman Mei hanya fokus melihat kekacauan yang dibuat oleh ibunya.

Dalam waktu cepat, tubuh Mei mengeluarkan asap tebal dan besar. Selanjutnya berubah jadi panda berwarna merah, berukuran besar layaknya raksasa.

Dengan trasformasi besarnya tersebut membuat Mei malu dan kaget. Lalu, bagaimana kisah kelanjutannya? Saksikan film Turning Red di Disney+ Hotstar.

  • Bagikan