Dukung Prabowo, Amril Sabara: Pekat IB Segera Deklarasi Dukungan

  • Bagikan
Amril Sabara, SH

KENDARI – Berbagai dukungan terus mengalir kepada Prabowo Subianto dalam menghadapi Pemiliham Presiden di 2024 mendatang.

Salah satunya datang dari organisasi Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia Bersatu (Pekat-IB). Rencananya, Pekat IB bakal mendeklarasikan dukungan kepada Prabowo di kediamannya di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakrta Selatan.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Pekat-IB Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Amril Sabara mengatakan sebelum menentukan arah dukungan ke Prabowo Subianto, Pekat IB sudah melakukan berbagai tahapan dan terakhir melalui rapat zoom miting yang diikuti DPP dan Seluruh DPW Pekat IB se-Indonesia.

“Hasilnya arah dukungan kita, ke Bapak Prabowo dalam Pilpres 2024 mendatang,” Ujar Amril Sabara, Kamis, 19 Oktober 2023 di Kendari.

Amril mengatakan tindak lanjut dari rapat zoom miting, Pekat IB akan menggelar deklarasi dukungan di kediaman Prabowo Subianto di Kertanegara para Bulan Oktober ini.

“Akan dihadiri DPP dan DPW Pekat IB se-Indonesia. Dan juga dihadiri Bakal Calon Presiden Kita Pak Prabowo Subianto,” Ungkapnya.(RS)

  • Bagikan