Sulwan Aboenawas Lantik Ikbal Tongasa Jadi Sekda Koltim

  • Bagikan
Suasana pelantikan Sekda Koltim Definitif di Aula Pemda Koltim.

TIRAWUTA – Pj Bupati Kolaka Timur (Koltim) Ir H Sulwan Aboenawas melantik Andi Muhammad Iqbal Tongasa sebagai Sekertaris Daerah (Sekda) Koltim di Aula Pemda, Selasa (14/6).
Pelantikan tersebut berdasarkan Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri Nomor 821/5700/SJ Tanggal 11 Oktober 202.

Sulwan Aboenawas mengatakan, Sekda adalah jabatan yang sangat strategis dalam pemerintahan dan mengemban tugas yang berat dalam melaksanakan tugas-tugas pemerintahan. Sekda membantu bupati dalam merumuskan dan menetapkan kebijakan pemerintahan daerah serta mengkoordinasikan, membina dan mengendalikan pelaksanaan kegiatan tugas seluruh perangkat daerah.

“Menyadari tugas dan peran yang penting, maka saya harapkan Sekda yang baru saja saya lantik dapat mengemban tugas dengan sebaik-baiknya dengan penuh rasa tanggung jawab dan segera menyesuaikan dengan situasi dan kondisi kerja,” ungkapnya.

Hadir dalam pelantikan tersebut Sekda Sultra, pimpinan DPRD Koltim, Forkopimda Koltim, Kepala Badan Kepegawaian Sultra, Ketua TP-PKK Koltim. Turut hadir para staf ahli beserta para asisten Sekda, pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD). (CR2/HDI)

  • Bagikan