Margahayu Mega Utama Raih Penghargaan BTN Syariah, Pengembang Dengan Realisasi Terbanyak

  • Bagikan
Branch Manager BTN KCS Kendari, Edwin Barki kepada Direktur Utama PT Margahayu Mega Utama Muh Rustan. Penghargaan dengan beberapa kategori yang lain juga diserahkan di tempat itu.
Branch Manager BTN KCS Kendari, Edwin Barki kepada Direktur Utama PT Margahayu Mega Utama Muh Rustan. Penghargaan dengan beberapa kategori yang lain juga diserahkan di tempat itu.

 

KENDARI, Rakyatsultra.com— Salah satu pengembang terkemuka di Sulawesi Tenggara, PT Margahayu Mega Utama untuk kedua kalinya di awal tahun 2022 kembali meraih penghargaan sebagai Developer Terbaik.

 

Setelah meraih pengakuan dari masyarakat sultra melalui Sultra Best Brand 2022 pada 30 Maret kemarin, Kali ini Bank BTN Syariah Kendari mengapresiasi pencapaian PT Margahayu Mega Utama sebagai Developer dengan realisasi terbanyak.

 

Seremoni penyerahan penghargaan tersebut dilakukan di hotel swissbell Kendari, Selasa (12/4/2022), dalam Ramadan Fest 1443 H tahun 2022 Bank BTN Syariah Kendari yang dirangkaikan dengan Buka Puasa bersama (Bukber) Developer Mitra Bank BTN Syariah dan pemberian santunan secara simbolis kepada 100 anak panti asuhan ,

 

Award diserahkan langsung Branch Manager BTN KCS Kendari, Edwin Barki kepada Direktur Utama PT Margahayu Mega Utama Muh Rustan. Penghargaan dengan beberapa kategori yang lain juga diserahkan di tempat itu.

 

 

Muh Rustan mengatakan, pemberian Award kepada pengembang adalah salah satu bentuk apresiasi dan ucapan terima kasih Bank BTN Syariah  kepada pengembang atas kontribusi terhadap kinerja Bank plat merah tersebut.

 

Rustan mengakui, peran organisasi tempatnya bernaung yaitu Asosiasi Pengembang Perumahan dan Permukiman Seluruh Indonesia (Apersi) Sultra, juga cukup penting.

 

“Di Apersi, kita saling support dan berbagi. Sangat kondusif sebagai sebuah wadah para pengusaha properti,” Katanya

 

Kepala Cabang Bank BTN Syariah Kendari, Edwin Barki mengatakan kegiatan penyerahan award terdiri dari tiga kategori yaitu, kategori developer terbaik, notaris dengan kinerja terbaik serta nasabah terbaik.

 

“Alhamdulillah untuk juara 1 kategori developer terbaik yaitu PT Margahayu Megahutama dengan realisasi terbanyak. Kedua, notaris dengan kinerja terbaik yaitu Andi Aulia Jusman serta nasabah prima terbaik yaitu H Syamsuddin,” ujarnya

 

“Selama ini, sangat loyal ke BTN Syariah Kendari. Dan, di tahun 2022 kami harapkan komitmennya agar semua KPR- nya di BTN Syariah ” harap Edwin.

 

 

Di acara Ramadan Fest 1443 H tahun 2022 Bank BTN Syariah Kendari dihadiri Ketua REI Sultra. Sedangkan di kalangan developer, mereka adalah para mitra utama BTN Syariah  dan sejumlah pengurus asosiasi pengembang.

  • Bagikan