Spesial Ramadan, Suzuki SGM Kendari Tawarkan Promo Menarik

  • Bagikan
Salah satu unit motor Suzuki. (Ist)

KENDARI – Menyambut bulan suci ramadan, Sinar Gelesong Mandiri (SGM) Kendari menawarkan sejumlah promo menarik untuk semua tipe motor Suzuki.

Ugas selaku pimpinan wilayah SGM Kendari, mengungkapkan promo menarik bulan suci ramadan ini bertajuk “Spesial Ramadan”.

“Pogram Ramadan ini berlaku untuk semua tipe sepeda motor Suzuki mulai dari kelas matic dan tipe sport, ” ungkap Ugas kepada sejumlah awak media, baru-baru ini.

Ugas membeberkan, untuk kelas matic Suzuki promo pada New Suzuki Nex II, dengan uang muka mulai Rp 2 juta rupiah plus cash back Rp 1 juta dan New Suzuki Address dengan uang muka Rp 2,2 juta serta cash back Rp 900 ribu.

“Untuk tipe sport seperti Suzuki Satria terbaru minimal uang muka Rp 3,3 juta dengan cash back Rp 1 juta dan untuk tipe New Suzuki GSX R150 minimal yang muka Rp 3,9 juta dengan cashback Rp 1,5 juta rupiah, ” terangnya.

Ugas menambahkan, untuk program spesial Ramadan ini hanya berlaku pada dealer resmi Suzuki seperti PT Sinar Galesong Mandiri cabang Kendari, PT. Sinar Galesong Mandiri Cabang Unaaha, Unindo Motorindo, Suzuki Saver Anduonohu, Suzuki Wuawua dan Suzuki Kolaka.

“Program ini didukung langsung oleh pembiayaan resmi Suzuki yakni PT Suzuki Finance Indonesia cabang Kendari, PT Adira finance dan PT Mandala Multi Finance, ” papar Ugas. (red)

  • Bagikan