Propam Polda Sultra Lakukan Sosialisasi dan Pembinaan Anggota di Polresta Kendari

  • Bagikan

Kendari – Bidang Profesi dan Pengamanan (Bid Propam) Polda Sulawesi Tenggara (Suktra), melakukan sosialisasi, pengawasan dan pembinaan bagi anggota Polri di Polresta Kendari, Selasa (15/3/2022) pagi.

Kegiatan tersebut, dipimpin langsung oleh Kabid Propam Polda Sultra, Kombes Pol Prianto Teguh Nugroho. Kemudian melakukan pengecekan personel dan peralatan milik Polresta Kendari.

“Kegaiatan pengawasan dan pembinaan terhadap personil bertujuan untuk memberikan pemahaman aturan dan larangan dalam pelaksanaan tugas Kepolisian di lapangan agar sesuai dengan SOP (Standar Operasional Prosedur). Selain itu, agar anggota Polri harus menjadi contoh yang baik bagi masyarakat juga memberikan pelayanan yang baik, cepat, mudah dan transparan,” ujar Prianto.

Selain itu, Prianto juga meminta para personel khususnya di Polresta Kendari untuk tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes) dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat.

“Kita juga tekankan, agar Prokes itu benar-benar dilaksanakan. Sebab, situasi pandemi Covid-19 saat ini belum berakhir,” ucapnya.

  • Bagikan