Sujono Kembali Dikukuhkan Menjadi Pimpinan Granat Butur

  • Bagikan

Proses pengukuhan pengurus DPD Granat Butur, Sabtu (5/3/2022) di salah satu hotel di Kulisusu, Butur.

BURANGA – Wakil Ketua DPRD Kabupaten Buton Utara (Butur) asal Partai Golkar, Sujono, kembali diamanahkan menahkodai Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerakan Nasional Anti Narkotika (Granat) Kabupaten Butur masa bakti 2022-2027.

Sujono bersama pengurusnya resmi dikukuhkan, Sabtu (5/3/2022) di salah satu hotel di Kecamatan Kulisusu oleh Ketua DPD Granat Provinsi Sulawesi Tenggara, LM Bariun. Wakil Bupati Butur, Ahali turut hadir dalam acara tersebut.

Ketua Granat Sultra, LM Bariun, berharap keberadaan Granat di Butur dapat terus membantu kinerja pemerintah maupun dari aparat kepolisian dalam memerangi narkoba khususnya di Kabupaten Butur.

“Untuk yang di lantik di himbau untuk profesional dalam menjalankan tupoksi masing-masing sehingga dalam pemberantasan nantinya dapat berjalan dengan baik,” pinta Bariun.

Di tempat yang sama, Wakil Bupati Butur Ahali, juga menaruh harapan agar pengurus Granat Butur bisa selalu aktif terlibat dalam membantu mencegah dan menanggulangi peredaran narkoba di Buton Utara.

“Mengingat letak wilayah Butur menjadi tempat persinggahan, sangat berpotensi menjadi sasaran tempat pengedaran Narkoba,” ungkap Ahali.

Sementara itu, Ketua DPD Granat Butur, Sujono, berjanji pihaknya akan terus berupaya mencegah peredaran narkoba di wilayah Butur. Salah satunya dengan gencar melakukan sosialisasi, baik itu di tingkat pelajar maupun masyarakat.

Dengan dikukuhkannya kepengurusan Granat Butur, kata Sujono, maka harus lebih aktif bersama sejumlah elemen dan pemerintah memerangi bahaya narkoba.

“Peredaran narkoba di wilayah Butur harus diberantas,” imbuhnya. (r3/b/aji)

  • Bagikan