Lima Kepala OPD Pemkab Bombana Dirotasi

  • Bagikan

Pelantikan lima pejabat eselon II Pemkab Bombana.

RUMBIA – Rotasi jabatan pimpinan tinggi pratama di pemerintahan Kabupaten Bombana terjadi pada Senin (7/3). Ada lima pejabat yang dirotasi. 

Lima pejabat yang dirotasi dan telah dilantik yakni itu yakni, Mahyuddin Sos Msi jabatan lama Sekretaris DPRD Bombana, jabatan baru Kepala Dinas Ketahanan Pangan.

Anisa Sri Prihati Sos Msi, jabatan lama Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah, dilantik sebagai, Kepala Dinas Pariwisata dan Kepemudaan dan Olaharaga.

Kalvarios Syamruth SH MH jabatan lama Inspektur daerah dilantik sebagai Sekretaris DPRD Bombana.

Sumarni S ST Mkes jabatan lama staf ahli bupati bidang ekonomi dilantik sebagai, Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah.

Muslihin SP jabatan lama Kepala Dinas Ketahanan Pangan, dilantik sebagai Inspektur Daerah Bombana.

Lima pejabat tersebut dilantik dan diambil sumpah jabatanya oleh Sekda  Bombana Drs Man Arfa Msi berdasarkan Surat Keputusan (SK) Bupati, H Tafdil SE MM bernomor 169 tahun 2022.

Dalam pesannya Man Arfa mengatakan, rotasi jabatan seperti ini merupakan hal yang biasa di pemerintahan Kabupaten Bombana.

“Ini hal yang biasa, dan penyegaran buat pejabat eselon dua, dengan cara seperti ini juga memicu skil para pejabat untuk berkarir di pemerintahan,” ujarnya.

Dia berharap, dengan amanah baru yang diberikan ini, kelima pejabat dapat bekerja dengan baik, sesuai tupoksi masing-masing.

“Kunci kemajuan dan kesejahteraan daerah yang kita cintai ini ada ditangan kita semua, untuk itu mari kita bekerja dengan baik dan jujur, ” pungkasnya. (din/aji)

  • Bagikan