Pertemuan Langka Tiga Tokoh Berpengaruh di Kota Kendari: AJP, ADP dan SKI. Ini Yang Dibahas..

  • Bagikan

Ketua Fraksi Golkar DPRD Provinsi Sulawesi Tenggara Aksan Jaya Putra (AJP), Mantan Wali Kota Kendari Adriatma Dwi Putra (ADP) dan Ketua DPD Nasdem Kota Kendari saat ini juga masih menjabat sebagai Wakil Wali Kota Kendari, Siska Karina Imran, Minggu (6/3/2022)

KENDARI, Rakyatsultra.com, — Kota Kendari memiliki banyak Tokoh berpengaruh dan selalu mewarnai isu politik yang ada di kota Kendari.

Sebut saja Ketua Fraksi Golkar DPRD Provinsi Sulawesi Tenggara Aksan Jaya Putra (AJP), Mantan Wali Kota Kendari Adriatma Dwi Putra (ADP) dan Ketua DPD Nasdem Kota Kendari saat ini juga masih menjabat sebagai Wakil Wali Kota Kendari Siska Karina Imran (SKI) Minggu (6/3/2022) kemarin dan diabadaikan dalam kamera yang kemudian foto itu viral di sosial media.

Bandara Halu Oleo (HO) Kendari menjadi tempat dan saksi bertemunya tiga tokoh berpengaruh di kota Kendari tersebut.

AJP yang dikonfirmasi membenarkan hal tersebut. Menurut dia pertemuan itu tidak disengaja. Memang kebetulan saja bertemu di Bandara.

“Jadi pertemuan dengan ADP dan bersama istrinya (Siska Kirana Imran, red) yang mau ke Jakarta. Disaat bersama saya hendak mengantar pengurus DPP MKGR pusat ke Bandara menuju Jakarta,” kata dia, Senin (7/3/2022).

Dia menjelaskan, pertemuan berlangsung santai. Sebagai keluarga, wajib hukumnya untuk bertegur sapa. Disaat itu juga AJP mengucapkan selamat atas bebas murninya ADP dari penjara.

“Saya juga mengucapkan selamat atas kebebasanya, sebagai keluarga ini tidak bisa dipisahkan,” kata Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Sultra ini.

Dalam pertemuan itu, AJP mengaku tidak ada pembahasan yang begitu serius, apalagi dirinya dan Siska Kirana Imran kerap dikaitkan sebagai rivalitas di Pilwali Kota Kendari 2024 mendatang.

Meski diakuinya ia berkeinginan maju Pilwali atas dorongan partai dan begitu pula Siska Kirana Imran. Tidak ada yang membatasi.

“Kedepan pastinya kita punya pandangan politik yang berbeda, tapi itu tanggung jawab masing-masing kita ke partai. Tapi yang namanya keluarga tetap ada,” tukasnya.

Sebagai informasi, jelang Pilwali Kota Kendari 2024, sejumlah nama kerapkan diisukan maju bertarung.

Selain AJP dan Siska Kirana Imran, ada nama Abdul Razak, Ishak Ismail, Andi Sulolipu, La Ode Muhamad Inarto dan Sulkarnain Kadir (Wali Kota Kendari saat ini). (P2)

  • Bagikan