Suho EXO Disambut Tagar Twitter Setelah 2 Tahun Jalani Wajib Militer

  • Bagikan

Rakyatsultra , — Personel group EXO Kim Jun-myeon atau lebih dikenal dengan nama Suho telah menyelesaikan wajjib militer hari ini, Minggu, 13 Februari 2022. Kembalinya Suho disambut penggemar dengan tagar #WelcomeHomeSuho yang trending di Twitter.

Suho yang merupakan leader dari group boy band EXO sendiri telah melakoni tugas dan kewajiban wajib militer sejak bulan Mei 2020 silam.

Selama masa wajib militer suho diketahui bertugas sebagai pekerja sosial di Kantor Seocho-gu, Seoul, Korea Selatan dan ditempatkan di Children Center dengan tugas mengurus anak-anak hingga merawat fasilitas yang ada di layanan tersebut.

Kembalinya Suho dari wajib militer selama kurang lebih dua tahun pun langsung disambut meriah oleh EXO-L fasn group EXO.

Ribuan fans yang telah lama menunggu membanjiri Twitter dengan tagar #WelcomeHomeSuho yang sempat menjadi trending topic di jejaring sosial berlogo burung tersbeut.

Bahkan saat berita ini ditulis, tagar #WelcomeHomeSuho telah mencapai lebih dari 1 juta tweet.

“Nangis ya ampun, ga nyangka suho dah balik aja, ga kerasaaa. Welcome home sayangkuu CONGRATULATIONS FOR YOUR DISCHARGE, KIM JUNMYEON!,” tulis @keru********.

“Finally Baby-L bisa ketemu leader. Selamat datang, leader hebat! Idol hebat! Manusia hebat!,” tulis @rey*****.

“Selamat datang kembali leader kesayangan exo-l yg super sabar ngadepin member yg unik-unik. Ditunggu aktifitasnya lagi di dunia hiburan baik solo maupun aktifitasnya bareng EXO Semoga sehat selalu dan karirnya makin kinclong yak,” tulis @gud******.

  • Bagikan