Crash Landing On You Menjadi Trending Kembali Setelah Hyun Bin dan Son Ye Jin mengumumkan akan segera menikah.

  • Bagikan

Rakyatsultra , -– Salah satu drama Korea ternama, Crash Landing On You, kembali menjadi trending setelah kedua pemeran, Hyun Bin dan Son Ye Jin utamanya mengumumkan akan segera menikah.

Apakah Anda salah satu penggemar pasangan artis Hyun Bin dan Son Ye Jin?

Pastinya, film romantis yang dibintangi keduanya, Crash Landing On You bisa menjadi rekomendasi rewatch Anda setelah kebar bahwa couple ini akan segera menikah.

Ternyata, sebagaimana terlihat di laman Netflix, Crash Landing On You, drama terpopuler dan bertema romantis yang dibintangi keduanya dan menjadi cikal bakal keduanya untuk menjalin hubungan tersebut kembali menjadi trending, tepatnya setelah Hyun Bin dan Son Ye Jin mengumumkan akan segera menikah.

Crash Landing On You merupakan sebuah drama Korea yang mendapatkan banyak atensi dari masyarakat Korea Selatan sendiri hingga internasional.

Hal tersebut terlihat dari pendapatan rating drakor romantis ini di tvN yang mencapai 21.7% dan menjadi trending di laman Netflix saat penayangannya.

Drama yang dibintangi pasangan Hyun Bin dan Son Ye Jin ini bercerita mengenai seorang anak konglomerat Korea Selatan yang terjebak di Korea Utara karena kecelakanaan saat dirinya menlakukan aktifitas paralayang.

Son Ye Jin yang berperan sebagai Yoon Se Ri akhirnya bertemu dengan Hyun Bin yang berperan sebagai Ri Jeong Hyeok, yang merupakan seorang perwira tentara Korea Utara.

Bukan rahasia lagi bahwa Korea Utara dan Korea Selatan selalu memiliki perlesisihan dan ketegangan politik hingga saat ini, meskipun dikabarkan bahwa kedua negara tetangga tersebut sudah memulai perdamaian.

Di sanalah kisah cinta keduanya di mulai, saat Ri Jeong Hyok jatuh cinta pada Yoon Se Ri saat melindungi dan menyembunyikannya agar bisa kembali ke Korea Selatan dengan aman.

Meskipun dianggap sebagai drama yang memulai kisah percintaan keduanya di dunia nyata, kenyataanya, Hyun Bin dan Son Ye Jin sendiri sejak dulu sudah sering dipertemukan di berbagai drama, mulai dari A Moment To Remember, Secret Garden, hingga The Negotiation.

Namun, setelah drama Crash Landing On You menjadi sebuah hit dan kemistri Hyun Bin dan Son Ye Jin yang tampak memukau, banyak netizen yang berharap keduanya memiliki hubungan nyata yang lebih serius.

Setelah diketahui bahwa keduanya berpecaran dan akan segera melangsungkan Pernikahan pada Maret 2022 mendatang, publik dan penggemar keduanya pun kembali mendatangi drama yang menyatukan keduanya tersebut.

Hingga saat ini, drama Crash Landing On You masih tranding di Netflix, tepatnya kembali trending setelah pengumuman Pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin.

  • Bagikan