PPM Provinsi SULTRA Gelar Penanaman Sejuta Pohon

  • Bagikan

Pemuda Panca Marga Provinsi SULTRA

Rakyatsultra , — Dalam rangka HUT Pemuda Panca Marga (PPM) ke-41 Tahun 2022, Pengurus Daerah Pemuda Panca Marga Provinsi Sulawesi Tenggara hari ini menggelar kegiatan Penanaman Sejuta Pohon Nasional di lingkungan MAN Insan Cendekia Kota Kendari. Kegiatan ini pun ditandai dengan penanaman pohon secara simbolis oleh Wali Kota Kendari H. Sulkarnain K. SE., ME, Sabtu (12/2).

Pemuda Panca Marga Provinsi SULTRA

Sebelum penanaman pohon dilakukan, Wali Kota Kendari dalam kesempatannya menyampaikan apresiasi atas digelarnya acara penanaman pohon oleh Pemuda Panca Marga, sebab hal tersebut sejalan dengan visi misi Pemerintah Kota Kendari untuk mewujudkan Kota Kendari sebagai Kota layak huni berbasis ekologi, informasi dan teknologi.

Pemuda Panca Marga Provinsi SULTRA

“Kegiatan yang melibatkan para pelajar Man Insan Cendekia Kota Kendari ini merupakan bentuk kecintaan kita terhadap lingkungan, agar ekosistem kita bisa terlestarikan. Oleh karena itu, mencintai lingkungan harus kita ajarkan sejak dini dan perlu melibatkan generasi muda. Untuk itu, saya berharap generasi muda kita bisa ikut mengambil bagian dalam menjaga lingkungan kita. Semoga, di HUT PPM ke-41 ini, bisa menjadi inspirasi bagi generasi muda kita dan bagi masyarakat Kota Kendari.” Terangnya.

  • Bagikan