Netizen Bilang Wanita yang Minta Maaf ke Gofar di Bawah Tekanan, Dr Tirta: Jangan benci jadi Fitnah!

  • Bagikan

Dr Tirta

Rakyatsultra ,– Dokter Tirta ikut merespon wanita bernama Hafsyarina Sufa Rebowo yang meminta maaf ke Gofar Hilman terkait tuduhan pelecehan.

Permintaan maaf itu melalui sebuah video bersama kedua orang tuanya yang dia unggah di Twitter @quweenjojo.

Namun wanita itu dianggap sedang di bawah tekanan. Netizen melihat dari reaksi wajah dan tutur kata wanita tersebut di video yang diunggahnya.

Menanggapi itu, dr Tirta akui heran dengan tanggapan netizen.

“Heran ada netizen bilang dibawah tekanan. Kalau benci ama gofar ya benci aja. Tapi nyatanya saya tau persis, upaya Gofar untuk bertemu dan clear-kan masalah ini,” kata Dr Tirta, Sabtu 12 Februari 2022.

Dr Tirta bilang, dia lebih mengetahui Gofar. Saat namanya viral dituduh lakukan pelecehan, Gofar berupaya menyelesaikan masalah tersebut.

Dr Tirta minta netizen agar tidak membuat opini karena benci terhadap Gofar.

“Kalian benci ama Gofar, dan hanya mau meyakini apa yg kalian yakini. Bebas.  Tapi jangan sampai kebencianmu ama Gofar menjurus ama fitnah yang kamu legalkan juga praduga tak bersalah,” kata Tirta.

Tirta secara pribadi akui benci pelaku pelecehan seksual.

“Saya benci pelaku pelecehan? Jelas! Tapi kalo saya kenal salah satu / duanya. Saya tentu akan berusaha kontak. Saya kenal Gofarnya. Dan saya lihat sendiri upaya dia ngereach semua pihak beberapa bulan lalu,” tuturnya.

  • Bagikan