Umumkan Akan Menikah dengan Hyun Bin,Son Ye Jin Trending di Twitter

  • Bagikan

Umumkan Akan Menikah dengan Hyun Bin,Son Ye Jin Trending di Twitter

Rakyatsultra , — Bintang drama Crash Landing On You, Hyun Bin dan Son Ye Jin, baru saja mengumumkan berita besar bahwa keduanya akan menikah pada bulan Maret 2022 mendatang.

Kabar bahagia ini langsung disampaikan aktris berusia 40 tahun tersebut dalam Instagram pribadinya. Hal tersebut juga telah dikonfirmasi oleh agensi keduanya, yang langsung disambut sukacita oleh banyak penggemar.

Terbukti, tagar Son Ye Jin, CLOY, dan CrashLandingOnYou masih menjadi salah satu trending di Indonesia. Bahkan nama Son Ye Jin telah disebut hingga hampir 100 ribu kali sampai hari ini. Begitu pula dramanya, CLOY yang telah dicuitkan hingga lebih dari 23 ribu kali.

Keduanya yang oleh penggemar dijuluki sebagai pasangan RiRi menjadi perbincangan.

Nama ini terinspirasi oleh karakter mereka di drama Crash Landing On You, Yoon Se Ri dan Kapten Ri, yang akhirnya membuat mereka saling jatuh cinta, dan secara resmi mengumumkan hubungan mereka pada awal Januari 2020 lalu.

Melalui Twitter, para penggemar membagikan reaksi mereka terhadap pengumuman pernikahan pasangan selebriti yang telah lama menjadi favorit semua orang.

Berbagi foto Hyun Bin dengan Son Ye jin, seorang pengguna menulis, “Omgggg, aku baru saja bangun dan melihat pengumumannya. Aku sangat senang untuk Son Ye Jin dan Hyun Bin. Tidak sabar menunggu pernikahan keduanya.”

“Selama 20 tahun perjalanan karirnya #SonYeJin jauh dari gosip, skandal, apalagi berita percintaan. Dan selama itu juga dia tidak pernah berpacaran dengan siapapun. Ketemu #HyunBin 2014 di acara award, konfirm in dating 2020 dan 2022, end up to marriage and of course Hyun Bin is “Yejin first love”,” kata yang lain.

“Ngeship mereka dari di CLOY, terus ternyata dating beneran dan sekarang confirm mau menikah, seneng banget akhirnya kisah cinta mereka di real life happy ending sama kayak di dramanya. Congratulations my binjin couple,” ungkap seorang penggemar.

“Sumpah demi Allah seneng banget mereka mau nikah. Tiap rewatch CLOY selalu nyeletuk semoga mereka berjodoh, eh sekarang udah mau nikah huhuuu binjin nation mari berpelukan,” kata lainnya.

  • Bagikan