Setelah di Posting Jungkook BTS, dan Fiji Blue Lagu Fiji Blue It Takes Two Menjadi Trending.

  • Bagikan

Setelah di Posting Jungkook BTS, dan Fiji Blue Lagu Fiji Blue It Takes Two Menjadi Trending.

Rakyatsultra , — Personil BTS Jungkook akhir-akhir ini gemar membagikan beberapa lagu, di insta stori Instagramnya, @abcdefghi__lmnopqrstuvwxyz.

Diketahui, setelah lagu tersebut di posting, kadang kala lagu-lagu tersebut bisa langsung trending di pencarian musik.

Bahkan, dari sekian lagu yang diupload, beberapa penyanyi judul lagu tersebut di antaranya, juga turut membagikan atau memposting ulang postingan Jungkook pada akun medianya masing-masing, seperti halnya, penyanyi Fiji Blue.

Di mana, baru-baru ini Kamis 10 Februari 2022, Jungkok BTS yang saat ini memiliki pengikut di Instagram kurang lebih 32,2 juta pengikut, terlihat membagikan lagu Fiji Blue yang berjudul It Takes Two.

Dikutip koreaboo.com, Kamis 10 Februari 2022, tentu saja lagu dan fiji blue sendiri, mendapat perhatian yang sama ketika mendapat diunggah oleh satu anggota BTS.

Tidak butuh waktu lama untuk “It Takes Two” dan “Fiji Blue” untuk mulai menjadi tren di #2 dan #4 di mesin pencari Melon Korea mengikuti cerita Jungkook.

Lebih lanjut, Fiji Blue kemudian membagikan ke kisah Instagram mereka sendiri dengan rasa terima kasih karena Jungkook membagikan lagu mereka!

Mereka kemudian berbagi di halaman Twitter mereka bahwa sudah setahun sejak lagu “It Takes Two” dirilis.

Mereka tidak percaya curahan cinta dan dukungan yang mereka dapatkan dari ARMY setelah postingan Jungkook!

Fiji Blue menutupi hampir semua basis mereka saat mereka menyematkan komentar terima kasih kepada Jungkook untuk video musik “It Takes Two” mereka di YouTube juga!

Ini bukan pertama kalinya Jungkook membagikan musik ke ceritanya. Beberapa hari yang lalu dia membagikan lagu Jeremy Passion yang ditulis Melissa Polinar , dan dia tidak bisa mempercayai cinta yang mengalir.

Selain Jungkook, anggota BTS yang lain yakni V juga turut membagikan lagu favorit mereka ke platform media sosial mereka.***

  • Bagikan