13 Rekomendasi Drakor Terbaik 2021 Genre Romance Hingga Thriller

  • Bagikan

13 Rekomendasi Drakor Terbaik 2021 Genre Romance Hingga Thriller

Rakyatsultra , — Meskipun sudah memasuki tahun 2022, sejumlah rekomendasi drakor terbaik 2021 juga masih menarik buat ditonton. Apalagi ada beberapa judul drakor tayang tahun 2021 pernah jadi trending di seluruh dunia.

Salah satu rekomendasi drakor terbaik 2021 yang jadi trending adalah SQUID GAME. Kalian tentu sudah tidak asing lagi mendengar judul drakor satu ini. Apalagi, SQUID GAME pernah viral di seluruh dunia dengan beragam karakter unik serta menarik.

Tak hanya itu saja, sebenarnya masih ada sejumlah rekomendasi drakor terbaik 2021 yang bisa jadi tontonan menarik awal tahun 2022. Karena itulah di bawah ini Kapanlagi.com rangkum mengenai rekomendasi drakor terbaik 2021 dari genre romance hingga thriller. Penasaran apa saja rekomendasi drakor terbaik 2021? Yuk cek di sini KLovers.

1. Rekomendasi Drakor Terbaik 2021 Genre Romance

Tahun 2021 penggemar drama Korea di manjakan dengan beragam judul drakor dengan rating tinggi. Tak hanya alur ceritanya yang menarik, rekomendasi drakor terbaik 2021 juga menampilkan nama-nama bintang ternama. Salah satu yang paling banyak diminati adalah genre romance yang bikin siapapun jadi baper. Jika kalian belum menonton salah satunya, berikut ada rekomendasi drakor terbaik 2021 genre romance. Penasaran apa saja rekomendasi drakor terbaik 2021 genre romance? Yuk langsung saja simak ulasan di bawah ini KLovers.

1. HOSPITAL PLAYLIST 2

Rekomendasi drakor terbaik 2021 yang pertama untuk genre romance ada HOSPITAL PLAYLIST 2. Season 1 drakor ini tayang tahun 2020 lalu. Sementara di tahun 2021 HOSPITAL PLAYLIST 2 tayang dengan para pemainnya yang masih sama. Bercerita mengenai persahabatan para dokter di RS Yulje, masing-masing karakternya menghadirkan kisah yang unik dan menarik. Terdapat kisah romansa yang bikin baper hingga mencetak rating cukup tinggi.

2. NEVERTHELESS 

Diperankan oleh Han So-Hee dan Song Kang, NEVERTHELESS menjadi rekomendasi drakor terbaik tahun 2021 untuk genre romance. Drakor ini menghadirkan kisah cinta menarik antara Yoo Na-Bi dan Park Jae Eon dengan karakter yang berbanding terbalik. Di mana Yo Na-Bi terlibat cinta dengan Park Jae Eon dengan latar belakang sebagai sosok yang kerap mempermainkan cinta. NEVERTHELESS tayang dengan 10 episode yang masing-masing menghadirkan konflik menarik.

3. NOW, WE ARE BREAKING UP

NOW, WE ARE BREAKING UP juga menjadi drakor romance terbaik tahun 2021. Tayang akhir tahun, NOW, WE ARE BREAKING UP dibintangi oleh selebriti ternama Song Hye-Kyo dan Jang Ki-Yong. NOW, WE ARE BREAKING UP juga berhasil mencetak rating cukup tinggi dan termasuk drakor terbaik tahun 2021. Sinopsis drakor ini menghadirkan kisah cinta menarik antara seorang desainer dengan photographer lepas.

4. MY ROOMMATE IS A GUMIHO

Rekomendasi drakor terbaik genre romance tahun 2021 berikutnya ada MY ROOMMATE IS A GUMIHO. Drakor ini dibintangi oleh Jang Ki-Yong dan Lee Hye-Ri dengan kisah cinta romantis antara seorang Gumiho dan perempuan biasa. Alur cerita romantis dengan sentuhan komedi membuat drakor terbaik 2021 ini begitu menghibur penonton. MY ROOMMATE IS A GUMIHO tayang dengan jumlah 16 episode.

2. Rekomendasi Drakor Terbaik 2021 Genre Thriller

Tak hanya rekomendasi drakor terbaik 2021 genre romance, melainkan juga ada genre thriller yang cocok buat kalian penggemar tayangan penuh aksi menegangkan. Di antara rekomendasi drakor terbaik 2021 genre thriller tersebut dapat kalian simak di bawah ini.

5. HAPPINESS

Rekomendasi drakor terbaik 2021 genre thriller yang pertama adalah HAPPINESS. Diperankan oleh Han Hyo-Joo dan Park Hyung-Sik, HAPPINESS berhasil menarik perhatian penonton lewat aksi menegangkan mereka. Bercerita tentang virus zombie yang menyebar di sebuah apartemen membuat kehidupan pernikahan kontrak Yoon Sae-Bom dan Jung Yi-Hyun harus menghadapi beragam persoalan. Terlebih para penghuni apartemen justru menjadi tekanan dan ancaman lantaran egois mementingkan kepentingan mereka sendiri. Di sinilah beragam aksi menegangkan terjadi. HAPPINESS tayang dengan jumlah 12 episode melalui saluran tvn, TVING, dan iqiyi.

6. MOUSE

Rekomendasi drakor terbaik 2021 untuk genre thriller berikutnya adalah MOUSE. Drakor ini diperankan oleh Lee Seung GiPark Ju Hyun, serta Lee Hee Joon. Ada beragam aksi menegangkan dalam drakor MOUSE. Lantaran bercerita mengenai seorang psikopat pembunuh berdarah dingin yang menyembunyikan identitas aslinya. Semuanya akhirnya terkuak hingga semakin membuat Jung B Reum begitu brutal membunuh siapa saja. MOUSE tayang dengan jumlah 20 episode.

7. MY NAME

MY NAME juga menjadi rekomendasi drakor terbaik 2021 yang dimainkan oleh Han So-Hee, Park Hee-Soon, dan Ahn Bo-Hyun. Berkisah mengenai kehidupan seorang anak perempuan terlibat dengan dunia mafia. Yoon Ji-Woon harus terseret ke dunia gelap tersebut lantaran ingin balas dendam terhadap kematian sang ayah. Namun dirinya harus menghadapi beragam rintangan mematikan. Di sinilah konflik mulai muncul dan membuat drakor MY NAME sukses mencuri perhatian. MY NAME tayang dengan jumlah 8 episode

3. Rekomendasi Drakor Terbaik 2021 Trending di Sosial Media

Selain itu terdapat juga rekomendasi drakor terbaik 2021 yang pernah trending di sosial media. Saking hangatnya jadi perbincangan, banyak penggemar drakor ini dibuat susah move on dengan peran para artisnya. Penasaran apa saja rekomendasi drakor terbaik 2021 jadi trending di sosial media? Yuk cek di sini klovers.

8. VINCENZO

Diperankan oleh Song Joong-Ki dan Jeon Yeo-Been, VINCENZO berhasil menarik perhatian penggemar. Bercerita mengenai seorang mafia asal Italia yang mencoba kembali ke tanah kelahirannya setelah orang tua asuh meninggal dunia. Namun di negara asalnya, justru Vincenzo harus berhadapan dengan para musuh baru. Berbagai konflik mulai terjadi setelah Vincenzo terlibat dengan para penghuni sebuah rumah susun. VINCENZO tayang dengan jumlah 20 episode.

9. HOME TOWN CHA CHA CHA 

Penggemar drakor pastinya tahu tentang rekomendasi drakor terbaik 2021 yakni HOME TOWN CHA CHA CHA. Drakor ini sempat trending di berbagai platform sosial media salah satunya Indonesia. Diperankan oleh aktor ternama Shin Min-A dan Kim Seon-Ho, HOME TOWN CHA CHA CHA berkisah mengenai kehidupan seorang dokter gigi yang cukup realistis. Dirinya terlibat kisah cinta dengan Hing Du-Sik, pemuda desa yang memiliki banyak pekerjaan sampingan. Kisah cinta mereka cukup menarik hingga bikin penonton dibuat baper. HOME TOWN CHA CHA CHA tayang dengan jumlah 16 episode.

10. TRUE BEAUTY

TRUE BEAUTY juga termasuk rekomendasi drakor terbaik 2021 yang pernah trending di sosial media. TRUE BEAUTY diperankan para aktor visual yakni Cha Eun-WooHwang In-Yeop, dan Moon Ga-Young. Bercerita mengenai seorang gadis yang menutupi rahasia asli wajahnya. Ketidakpercayaan diri dan ketakutan akan diskriminasi lantaran memiliki paras kurang menarik membuat Im Ju-Gyeong akhirnya menutupi wajah aslinya dengan makeup. Namun pada akhirnya rahasianya terbongkar ketika menjalin kisah asmara denga Lee Su-Ho dan Han Seo-Joon. TRUE BEAUTY tayang dengan jumlah 16 episode.

11. SQUID GAME

SQUID GAME juga jadi drakor terpopuler hingga viral di seluruh dunia. Alur cerita yang unik dan menarik membuat drakor SQUID GAME termasuk rekomendasi drakor terbaik 2021. Dimainkan para aktor populer seperti Lee Jung-JaePark Hae-SooWi Ha-JoonO Yeong-Su dan lainnya drakor ini berhasil mencetak rating sangat tinggi. Berkisah mengenai sekelompok orang berusaha menyelesaikan sebuah games dengan hadiah uang sebesar 45,6 miliar. Sayangnya para pemain tak menyadari bahaya yang mengintai bahkan mengancam nyawa. SQUID GAME tayang dengan jumlah 9 episode.

4. Rekomendasi Drakor Terbaik 2021 Bikin Gagal Move On

Terdapat juga rekomendasi drakor terbaik 2021 yang bikin penonton gagal move on. Di mana drakor di bawah ini bercerita tentang kisah cinta romantis dan menarik. Penasaran apa saja rekomendasi drakor terbaik 2021 yang bikin gagal move on? Yuk cek di sini.

12. YUMI’S CELLS

Diperankan oleh Kim Go-Eun dan Ahn Bo-Hyun, YUMI’S CELLS termasuk rekomendasi drakor terbaik 2021 yang bikin gagal move on penontonnya. Genre romance comedy dalam drakor YUMI’S CELLS berhasil bikin penonton terbawa baper. Bercerita mengenai kehidupan Yumi dan Ku Woong dengan sel-sel emosi mereka menjadikan drakor ini sangat menarik buat ditonton. Apalagi para sel-sel ini mewakili perasaan mereka baik itu marah, lapar, cinta, ataupun sedih. YUMI’S CELLS tayang dengan jumlah 14 episode.

13. OUR BELOVED SUMMER

OUR BELOVED SUMMER juga menjadi drakor terbaik tahun 2021. Meskipun tamat di tahun 2021, namun OUR BELOVED SUMMER sebenarnya rilis sejak 2021. Bercerita mengenai kisah cinta romantis Choi Ung dan Kook Yeon-Su, membuat drakor ini penuh dengan romansa ala anak muda. Kisah cinta mereka terbilang unik, ringan dan menarik. Apalagi konflik mulai terjadi ketika keduanya dipertemukan lagi setelah 10 tahun dalam penggarapan film documenter.

Itulah sejumlah rekomendasi drakor terbaik 2021 yang sayang buat dilewatkan. Sehingga dapat dijadikan referensi buat kalian menonton drakor menarik tahun 2021 yang masih cocok buat ditonton hingga sekarang.

  • Bagikan