Bupati Buteng Sebut Peran Media Sangat Membantu Kemajuan Daerah

  • Bagikan

Bupati Buton Tengah (Buteng), H Samahuddin menyebut peran media sangat membantu kemajuan Daerah.

LABUNGKARI- Bupati Buton Tengah (Buteng), H Samahuddin menyebut peran media sangat membantu kemajuan Daerah. Lewat publikasinya, masyarakat kini lebih mudah mengetahui Majunya suatu daerah.

Suami Hj Jusniar ini menjelaskan, sebagai daerah otonom baru (DOB), kemajuan Buteng saat ini Tidak akan diketahui masyarakat Tanpa adanya peran media. Begitupula dengan potensi sumber daya alamnya (SDA).

“Peran media sangat penting bagi daerah kita khususnya di Buteng. Tanpa media, program kerja maupun potensi alam tidak akan diketahui masyarakat luas. Justru adanya media sangat membantu kinerja kami,” ujarnya dikonfirmasi saat mengikuti kegiatan puncak Hari Pers Nasional (HPN) di halaman masjid Al-Alam, Rabu (9/2/2022).

Orang nomor satu di Buteng tersebut menambahkan. Kerja media patut diacungi jempol. Sebab, banyak manfaat yang didapatkan. Bayangkan saja, ketika tidak ada media. Pasti segala potensi yang dimiliki suatu daerah tidak akan diketahui masyarakat luas.

“Yang jelas, peran media sangat membantu kinerja kami. Kami juga ucapkan banyak terimakasih atas kerjasama nya,” ucapnya.

Terakhir, di hari yang spesial bagi insan pers di tahun 2022. Selaku Bupati Buteng dan segenap seluruh pimpinan pejabat Buteng mengucapkan selamat HPN. Teruslah memberikan informasi yang baik dan benar bagi masyarakat.

“Selamat merayakan HPN bagi insan pers. Teruslah memberikan informasi yang baik dan benar bagi masyarakat maupun lainnya,” ungkapnya. (p4/b/aji)

  • Bagikan