Putra Wawonii Perkuat PS Siak di Liga III Nasional

  • Bagikan

Pahri (baju biru muda) saat memperkuat PS Siak.

LANGARA – Satu persatu potensi pesepak bola di Pulau Wawonii, Kabupaten Konawe Kepulauan (Konkep) mulai dilirik, seperti Pahri yang saat ini tengah memperkuat PS Siak di liga III Nasional mewakili Provinsi Riau.

Meski dengan keterbatasan, ia bermimpi kelak dirinya bisa menjadi pesepak bola Nasional seperti yang diinginkan pesepakbola lainnya di Konkep khsusunya dan Sulawesi Tenggara umumnya.

“Saya berharap setelah main di liga III Nasional ini, ke depannya mudah-mudahan bisa main di liga II. Tapi saya sangat bersyukur karena sudah sampai di tahap ini,” jelas Putra kelahiran Desa Lawey 1999 itu.

Karena itu ia berharap ada dukungan semua pihak untuk mewujudkan mimpinya menjadi pesepak bola Nasional.

“Saya meminta dukungan dan do’a sekalian, semoga bisa membanggakan daerah,” katanya.

Ditanya bagaimana dirinya dipanggil memperkuat PS Siak? Pahri bercerita, katanya ia dipromosi salah seorang pemain senior asal Kota Kendari. Yang kebetulan juga pelatih PS Siak pernah melatih PS Wawonii Tahun 2014 lalu.

“Senior saya yang panggil berdua dengan pemain dari Kolaka, kebetulan juga ini pelatih PS Siak, Coach Simon tidak asing lagi karena pernah melatih sepak bola di Konkep saat Porprov 2014 lalu,” tandasnya. (r2/b/aji)

  • Bagikan