Rajin Turun Ke Masyarakat,  AJP Terus  Menuai Dukungan Dari Masyarakat Kendari

  • Bagikan

Aksan Jaya Putra

 

KENDARI, Rakyatsultra.com,– Aksan Jaya Putra makin optimis diusung partai Golkar pada pilwalkot Kendari 2024. Hal itu diungkapkan AJP sapaan akrabnya saat menghadiri Rapimda dan Rakorda serta pelantikan pengurus daerah (PD) Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) di Hotel Azizah Kendari, Selasa (8/2/2022).

Sikap optimistis ketua Komisi III DPRD Sultra itu bukan tanpa alasan. Selain karena dirinya memang kader Golkar, AJP juga merupakan Ketua Badan Pemenangan Pemilu  (Bappilu) DPD I Partai Golkar Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

AJP mengatakan, elektabilitas dan popularitasnya pada masyarakat di Kota Kendari sudah teruji pada Pemilihan Calon Legislatif 2019 lalu. Masuk di daerah pemilihan (Dapil) Kota Kendari dirinya terpilih menjadi anggota DPRD Sultra dengan suara yang signifikan.

Dari pantauan Rakyatsultra.com, sosok AJP yang tak kenal lelah saat menjumpai masyarakat,  terus menuai dukungan di berbagai lapisan masyarakat kota Kendari.

Ini dibuktikan dengan sambutan masyarakat di sejumlah tempat yang dikunjunginya pada saat menggelar reses  masa sidang pertama tahun 2021-2022 di Kelurahan Mata, Kelurahan Alolama dan Kelurahan  Wawombalata, Kota Kendari. (P2)

  • Bagikan