Persembahan Spesial Untuk Pelanggan Setia, Belanja Di Maxcell Dapat 1 Unit Rumah, Begini Caranya

  • Bagikan

General Manager Operasional Maxcell Depo Teknik Bangunan Kendari, Randy Natanael

Rakyatsultra.com, – KENDARI –– Maxcell Depo Teknik Bangunan Kendari kembali mempersembahkan undian berhadiah bagi pelanggan setianya.  Tidak tanggung-tanggung, hadiah yang disiapkan melalui promo ini adalah 1 unit rumah dan 55 unit hadiah menarik lainnya dengan total hadiah senilai ratusan juta rupiah.

General Manager Operasional Maxcell Depo Teknik Bangunan Kendari, Randy Natanael menjelaskan, program ini dilangsungkan mulai Februari  hingga 31 Desember 2022.  Periode I Februari-Juni 2022 yang akan diundi bulan Juli 2022 dan periode ke 2  Periode II Juni-Desember 2022 yang akan diundi bulan Januari 2023.

Di sela acara jumpa pers  bersama awak media, Sabtu 29 Januari 2022. Randy mengatakan, untuk mengikuti Program semarak  Undian Berhadiah Maxcell Depo Teknik dan Bangunan,  caranya cukup mudah,  setiap berbelanja apa saja di Maxcell Depo Teknik Bangunan senilai Rp 500.000 dan kelipatannya, pelanggan Maxcell Depo Teknik Bangunan Kendari akan mendapatkan satu 1 kupon undian setiap transaksi Rp 500.000 (berlaku kelipatan).

“ Setiap pembelanjaan di Maxcell Depo Teknik dan Bangunan sebesar  Rp. 500.000,- akan mendapatkan 1 lembar kupon undian berhadiah, berlaku kelipatan. Tidak hanya itu, Setiap pembelian produk sponsor utama maka akan diberikan tambahan 1 lembar kupon undian,” ujar Randy

Lanjut Randy menjelaskan, Program semarak  Undian Berhadiah Maxcell Depo Teknik dan Bangunan ini digelar sebagai wujud penghargaan Maxcell Depo Teknik dan Bangunan  kepada masyarakat di Sulawesi Tenggara. Kata dia, bagi masyarakat Sultra  yang berminat mengikuti promo ini, bisa langsung berbelanja di semua outlet Maxcell Depo Teknik dan Bangunan yang terletak di jalan Brigjen M Yunus (By Pass)  atau di Jalan MT Haryono (Wuawua)

Selain persembahan Semarak Undian Berhadiah,  Maxcell Depo Teknik dan Bangunan juga menghadirkan promo berbelanja di bulan Februari 2022. Adapun promo tersebut berupa Promo Belanja Online berlaku pada Periode 2-2-2022. Pada promo belanja online ini, pelanggan setia Maxcell Depo Teknik dan Bangunan mendapatkan diskon hingga 30 persen dan  hanya berlaku untuk pembelanjaan melalui Maxcell Online Service (081234509991) dan Shopee Maxcell (@Maxcell_dpt)

Tidak hanya sampai disitu, Maxcell Depo Teknik dan Bangunan terus memanjakan pelanggan setianya dengan menghadirkan promo Work equipments, yakni promo berbelanj hanya pada periode 4 hingga 20 Februari 2022. Pelanggan setia Maxcell Depo Teknik dan Bangunan kembali mendapatkan diskon hingga 70 persen ditambah Cashback voucher belanja Maxcell sebesar Rp. 50.000,- untuk setiap pembelanjaan senilai Rp.2.000.000,- dan itu tidak berlaku kelipatan.

“Hanya berlaku untuk Member Maxcell Depo Teknik dan Banguna. Dan tidak berlaku bagi karyawan dan keluarga intinya ,” Pungkasnya. (p2)

  • Bagikan