Ini Profil Danar X Factor Indonesia, Anak Senja yang Jadi Trending 1 di YouTube

  • Bagikan

Danar Widianto

Rakyatsultra , — Ajang pencarian bakat X Factor yang tayang di RCTI kini tengah menjadi favorit masyarakat Indonesia. Salah satu pesertanya yang mencuri perhatian adalah Danar Widianto.

Terbukti, video Danar membawakan lagu Budi Doremi bertajuk Mesin Waktu yang diunggah pada 25 Januari 2021, sukses menjadi trending nomor satu di YouTube. Video itu sudah ditonton lebih dari 5 juta kali.

Danar Widianto merupakan peserta asal Purwokerto. Dia mengikuti audisi X Factor dengan mengunggah aksi bernyanyinya melalui fitur Home of Talent Plus yang terdapat di aplikasi RCTI+.

Kala itu, dia membawakan lagu ciptaannya bertajuk Belakangan. Dalam video itu, Danar asyik memainkan gitar akustik dengan penampilan sederhana mengenakan baju putih dan celana bahan hitam.

Danar Widianto aktif mengcover lagu lewat channel YouTube ADA SUARA. Seperti lagu Adaptasi dari Tulus, Semoga Ya dari Nosstress, dan Sekilas Info dari Jason Ranti.

Akun Instagramnya, @dnr.widianto_ kini sudah memiliki lebih dari 200 ribu pengikut. Melalui akun tersebut, Danar juga gemar membagikan aktivitasnya yang menarik.

Danar kerap membagikan cuplikan video YouTube-nya saat mengcover lagu. Dari foto-foto yang ditampilkan, penyanyi ini tampaknya juga gemar berpetualang menjelajah alam dan memiliki hobi motor klasik.

  • Bagikan