Prakiraan Cuaca Hari Ini, Senin 24 Januari 2022: Mayoritas Jabodetabek Hujan di Siang Hari

  • Bagikan

Prakiraan Cuaca Jabodetabek Hari Ini, Senin 24 Januari 2022: Mayoritas Jabodetabek Hujan di Siang Hari

Rakyatsultra ,–  Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) melaporkan, cuaca hari ini Senin 24 Januari 2022 di wilayah Jabodetabek diperkirakan bakal cerah berawan, hanya Kepulauan Seribu yang berawan.

Informasi cuaca ini seperti dilaporkan Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) melalui laman resminya www.bmkg.go.id.

Cuaca hujan dengan intensitas ringan diprediksi mengguyur Jakarta Selatan dan Jakarta Timur pada siang hingga malam hari nanti.

“Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang di wilayah Jaktim dan Jaksel pada sore menjelang malam hari,” tulis BMKG.

Wilayah penyangganya yaitu Bekasi, Jawa Barat justru diprediksi diguyur hujan dengan intensitas ringan hingga sedang dari pagi sampai malam hari nanti.

Wilayah penyangganya yang lain yaitu Depok dan Kota Bogor, Jawa Barat, juga diperkirakan turun hujan berintensitas ringan hingga sedang di siang sampai malam hari nanti.

“Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang pada siang hingga sore dan malam hari di Kab dan Kota Sukabumi, Kabupaten dan Kota Bogor, Kabupaten Cianjur, Kota Depok, Kabupaten dan Kota Bekasi, Kabupaten Karawang,” jelas BMKG.

  • Bagikan