Putri Tanjung Cerita Pernah Rugi Rp800 Juta, Malah Jadi Bahan Ledekan Netizen 19 Januari 2022oleh-111 views

  • Bagikan

putri tanjung

Rakyatsultra,–PUTRI Indahsari Tanjung, putri salah satu konglomerat Indonesia, Chairul Tanjung, bercerita bisnis yang digelutinya pernah mengalami rugi hingga Rp800 juta, yang membuatnya mengurung diri di kamar selama dua hari.

“Saya pernah rugi besar sebanyak Rp800 juta karena bisnis. Saat itu saya sedih banget sampai mogok kerja dan mengurung diri di kamar selama dua sampai tiga hari,” ungkap Putri dalam acara CNN Indonesia MEET UP bersama BKKBN di Universitas Pancasila.

Lalu  warganet menyampaikan pendapatnya. Rata-rata netizen berpendapat, sosok Putri Tanjung tidak bisa dijadikan patokan dalam memulai usaha baru, apalagi jika disamakan dengan entrepreneur pemula.

Sebab berapa pun kerugian yang dialami Putri Tanjung yang juga staff khusus Presiden itu tidak akan berpengaruh pada mental dan bisnisnya, sebab Putri Tanjung adalah anak konglomerat yang memiliki modal kuat.

Juventus vs Sampdoria: Skor 4-1

Namun warganet menyampaikan komentar Putri Tanjung itu dengan bahasa atau perumpamaan yang kocak.

Akun @inizali berkomentar; Putri Tanjung gagal bisnis 800jt mengurung diri di kamar 2-3 hari … w beli barang A harga 100rebu trus dikasi tau temen kalo di toko lain diskon 50% lgsg kena mental cuti sakit 10 hari.(radarcirebon)

  • Bagikan