Tidak Ingin William dan Mastil Putus Sekolah, AJP Bantu Biaya Pendidikan

  • Bagikan

Rakyatsultra.com, KENDARI. — Wakil ketua Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat(DPR) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) Aksan Jaya Putra (AJP) menunjukan diri sebagai wakil rakyat yang selalu peduli dengan persoalan masyarakat. AJP Tak hanya fokus mengawal kepentingan masyarakat di lembaga DPRD, Politisi Partai Golkar ini selalu turun menemui masyarakat demi mendengarkan dan sekaligus menjawab setiap aspirasi masyarakat terutama yang kurang mampu dengan menggunakan dana sendiri.

Kali ini AJP memberikan bantuan seragam Sekolah kepada dua anak kurang di Kelurahan Gunung Jati Kecamatan Kendari.mampu yakni William Putra dan Mastil. Selasa (18/01/2022). Tidak hanya itu, AJP juga memberikan bantuan berupa seragam sekolah dan uang tunai kepada William Putra dan Mastil, itu sebagai bentuk kepedulianya AJP terhadap pendidikan, sekaligus program rutinitas AJP Peduli.

Kepada awak media, AJP mengatakan,  pelajar adalah aset atau generasi bangsa yang perlu mendapatkan bantuan ataupun beasiswa, agar menunjang keberlangsungan pengetahuan serta ilmu yang didapat didalam bangku sekolah.

” Saya inginkan agar anak-anak dan adik-adik kita ini tidak putus sekolah , kita harus membantu dan mesupport, serta memberikan semangat kepada anak-anak kita untuk tidak putus sekolah” ucap AJP

Alumni Central Queensland University Sydney, Australia itu berharap dengan bantuan tersebut nantinya bisa bermanfaat dan membangkitkan semangat William Putra dan Mastil untuk tetap bersekolah. Lebih jelas AJP mengatakan pendidikan itu penting, karena mampu menunjang kehidupan kelak dikemudian hari.

Sementara itu, Nasrudin ayah dari kedua anak itu, mengucapkan terimakasih dan merasakan kebaikan dan ketulusan dari AJP , Ia pun berjanji akan menyekolahkan kedua anaknya.

” Anak saya William dan Mastil sudah berhenti bersekolah selama tiga minggu lamanya, dan berkat bantuan AJP anak saya kembali melanjutkan Sekolahnya.”Tutur Nasrudin. (p2

  • Bagikan