Bupati Butur: ASN Harus Punya Prestasi Kerja

  • Bagikan

Bupati Butur, Ridwan Zakariah saat melantik 178 pejabat fungsional di lingkup Pemda Butur.

BURANGA – Pemerintah Kabupaten Buton Utara (Butur) baru saja melakukan penyetaraan jabatan pengawas menjadi jabatan fungsional kepada sejumlah ASN lingkup Pemda setempat saat malam pergantian tahun 2021.

Terdapat 178 pejabat struktural eselon IV lingkup OPD Butur bertransformasi ke  fungsional.

Sebanyak 178 ASN Pemda Butur yang menduduki posisi jabatan eselon lV lingkup OPD yang dikukuhkan menjadi pejabat fungsional tersebut berlangsung di Aula Kantor Bappeda Butur.

Bupati Butur, Muhammad Ridwan Zakariah dalam sambutannya berpesan agar supaya semua pejabat OPD beser­ta jajarannya menunjukan prestasi kerja yang baik dimasa yang akan datang.

“Jabatan itu merupakan amanah. Jaga dan laksanakan tugas sebaik baiknya. Sebab evaluasi akan terus dilakukan, dan tentu saja kalau tidak maksimal akan diganti,” ungkap Ridwan.

Orang nomor satu Butur itu juga mengingatkan agar jabatan yang diberikan harus selalu disy­ukuri oleh para ASN, dijaga, diimbangi dengan kejujuran, keikhla­san dan prestasi dalam bekerja.

“Dibutuhkan keseriusan, tanggung jawab moral dan komitmen bersama serta mampu bekerja maksi­mal dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Buton Utara,” imbuhnya.

Acara pelantikan itu dihadiri oleh Wakil Bupati Butur Ahali, Ketua DPRD Butur Diwan, SPd  Sekda Butur, Muh. Hardhy Muslim, serta sejumlah pimpinan OPD lingkup Pemda setempat. (r3/b/aji)

  • Bagikan