Pemilu 2024: Gerindra Ajak Masyarakat Bali Jaga 3 Hal Ini, Sentil Pesan Prabowo

  • Bagikan

DENPASAR – Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani mengajak masyarakat Bali menjaga kedamaian, kerukunan, dan persahabatan menuju Pemilu 2024.

Menurut Ahmad Muzani, tiga hal ini sangat penting bagi sektor pariwisata Bali agar terus bangkit seperti sebelum pandemi.

Ahmad Muzani mengatakan wisatawan hanya akan datang kalau daerah ini ada dalam kondisi yang tenang, damai dan tentram.

“Bali adalah jendela dunia bagi Indonesia.

Berbagai macam bangsa ada di Bali.

Oleh karena itu, kedamaian, kerukunan, persahabatan bahkan kebhinnekaan harus dijaga,” kata Ahmad Muzani kemarin.

Gerindra, kata Ahmad Muzaki berharap pariwisata Bali segera bangkit.

“Kalau pariwisata bangkit maka ekonomi akan bangkit. Kalau ekonomi Bali bangkit, berarti ekonomi Indonesia bangkit dan negara juga kuat,” ujar Ahmad Muzaki.

Menurut Ahmad Muzani, pesan-pesan menjaga kedamaian, kerukunan dan persahabatan ini mesti terus digaungkan tidak saja pada masyarakat Bali, tetapi juga Indonesia.

“Pemilu 2024 harus menjadi jalan sebagai upaya menjaga itu (kedamaian, kerukunan, persahabatan, ketenteraman).

Partai Gerindra berkomitmen untuk itu, apalagi calon Presiden Partai Gerindra (Prabowo Subianto) juga berkomitmen yang sama,” ujar Ahmad Muzani. Gerindra, imbuh Ahmad Muzani, berkomitmen menjaga Pancasila.

“Pak Prabowo juga berkomitmen dan kita semua di seluruh Indonesia juga, Pemilu 2024 yang akan datang harus jadi sarana yang menguatkan Pancasila, NKRI, kebhinnekaan, dan UUD 1945,” ucapnya.

Ketua DPD Partai Gerindra Bali Made Muliawan Arya mengatakan Prabowo Subianto menginstruksikan pada kader partai untuk selalu berada di tengah masyarakat.,

“Gerindra Bali memang diinstruksikan oleh Pak Prabowo untuk selalu berada di tengah-tengah masyarakat.

Salah satunya dengan mengajak cara hidup sehat.

Kalau sudah sehat pikiran juga kuat, dengan jiwa kuat kita semangat kerja dan dengan semangat kerja kita akan semakin sejahtera,” papar Wakil Ketua DPRD Denpasar ini. (JPNN/RS)

  • Bagikan