Gerindra Konut Targetkan Lima Kursi di Pilcaleg 2024

  • Bagikan
Ketua DPC Gerindra Konut Risman (tengah) Sekretaris DPC Gerindra Konut Ashari (kanan), Ketua Bapilu DPC Gerindra Konut Ihwan (kiri).(Erwin/Rakyat Sultra)

WANGGUDU – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Konawe Utara menargetkan lima kursi pada Pemilu Legislatif yang akan dihelat pada 2024 mendatang.

Hal itu sebagaimana disampaikan Ketua DPC Gerindra Kabupaten Konawe Utara Risman saat ditemui baru-baru ini. Katanya, mengacu dari keinginan seluruh Kader Gerindra di kabupaten Konawe Utara untuk menargetkan Lima kursi.

“Dan itu akan kami lakukan perjuangan ke depan bagaimana caranya agar kursi itu tercapai,” ucap ketua DPC Gerindra Konut Risman.

Risman juga menuturkan, semenjak ia dimandatkan sebagai Ketua DPC Gerindra Konawe Utara sejak 22 November 2022 lalu berdasarkan surat keputusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra Nomor 11-0501/Kpts/DPP-Gerindra/2022, pihaknya langsung bekerja dalam menghadapi Pilcaleg dan Pilkada 2024.

“Saya sampaikan kepada Bapak Bapilu bahwa apa yang sudah terbentuk itu tidak perlu dirubah hanya kita menambah, supaya apa yang sudah di programkan oleh ketua lama itu tetap kita jalankan,” terangnya.

Untuk target dan strategi, DPC Gerindra Konawe Utara kata Risman, sudah di persiapkan dalam menghadapi perhelatan Pilcaleg 2024 yang akan datang.

Untuk perekrutan Bacaleg, dirinya mengatakan tidak ada pembatasan usia, bahkan sambung dia, milenial tetap di berikan ruang untuk ikut dalam perhelatan Pilcaleg.

“Kembali juga kepada tokoh-tokoh, tetap kita porsikan semua, tetap kita buka ruang untuk masyarakat,” imbuhnya.(RS)

  • Bagikan