180 CPNSD Buteng Resmi Terima SK 100 Persen

  • Bagikan
Bupati Buton Tengah (Buteng), H Samsuddin resmi melantik 180 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) mejadi PNS.

LABUNGKARI – Bupati Buton Tengah (Buteng), H Samsuddin resmi melantik 180 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) mejadi PNS.

Pelantikan tersebut ditandai dengan pengambilan sumpah jabatan dan memberikan Surat Keputusan (SK) 100 persen, bertempat di gedung kesenian Mawasangka, Kamis (31/3/2022).

Dalam sambutannya, Bupati Samahuddin berharap para PNS baru bisa bekerja dengan sebaik-baiknya. Utamakan keikhlasan dan ketulusan dalam bekerja demi kemajuan Buteng berkah.

“Alhamdulillah, SK 100 persen resmi diterima para PNS. Semoga para PNS baru bisa bekerja dengan baik demi kemajuan Buteng kedepannya,” ujarnya.

Suami Hj Jusniar Samahuddin juga mengingatkan para PNS yang baru saja dilantik, jangan coba-coba untuk bermain politik apalagi terlibat langsung.

“Ingat, jangan coba-coba terlibat politik praktis. Syukuri jabatan yang kalian sandang hari ini. Berilah pelayanan terbaik bagi masyarakat ” ulasnya.

Samahuddin juga meminta kepada para PNS untuk rajin dalam bekerja. Sebab aturan sekarang, bagi PNS yang tidak berkantor selama 10 hari bakal berpotensi diberikan sanksi berat (Pemecatan).

“Jika tidak mau disanksi, rajin-rajin lah masuk kantor. Karna harapan kita, dengan adanya kalian (PNS) kemajuan Buteng bisa kita capai bersama,” tutupnya. (p4/b/aji)

  • Bagikan