Beli Motor Suzuki di SGM Kendari, Berhadiah Sejadah Cantik dan Cashback Menarik

  • Bagikan
Pimpinan wilayah SGM Kendari, Ugas bersama karyawannya saat memperlihatkan hadiah sejadah cantik untuk setiap pembelian unit motor Suzuki

KENDARI – Tingginya animo masyarakat Sulawesi Tenggara (Sultra) memiliki sepeda motor Suzuki, menjadikan pihak PT Sinar Gelesong Mandiri (SGM) Kendari dan Unaaha melakukan terobosan berupa akan memberikan hadiah dalam setiap pembelian semua tipe motor Suzuki baik secara cash maupun secara kredit dalam menyambut bulan suci Ramadan.

Pimpinan Wilayah SGM Kendari, Ugas menjelaskan bahwa program ini mulai berlaku 1 hingga 30 April 2022 dan hanya berlaku di PT SGM Cabang Kendari dan Cabang Unaaha.

“Adapun hadiah yang akan diberikan pada konsumen yakni satu buah sejadah cantik dari Suzuki. Program ini bertemankan spesial ramadan. Selain itu kami juga memberikan kemudahan uang muka terjangkau dan cashback menarik,” terang Ugas, Kamis (31/3).

Program ini berlaku untuk semua tipe motor Suzuki dan mendapat dukungan langsung oleh pembiayaan resmi Suzuki yakni PT Suzuki Finance Indonesia cabang Kendari, PT Adira finance dan PT Mandala Multi Finance.

“Untuk Suzuki Nex uang muka minimal Rp 2 juta rupiah cashback Rp 1 juta. Suzuki Address uang muka Rp 2,1 juta casback Rp 900 ribu, tipe Satria yang muka Rp 3,3 juta casback Rp 1 juta, Suzuki GSX-R yang muka minimal Rp 3,9 cashback Rp 1,5 juta, ” pungkas Ugas kepada media. (red)

  • Bagikan