Nurlin Surunuddin Siap Perjuangkan Pengaspalan Jalan dan Bantuan Rehab RLH

  • Bagikan

Anggota DPRD Sultra, Hj Nurlin Surunuddin SH saat Reses di Desa Langgea, Ranomeeto, Konsel.

ANDOOLO – Anggota DPRD Sultra Hj Nurlin Surunuddin SH bakal memperjuangkan sejumlah bantuan untuk masyarakat Kecamatan Ranomeeto khususnya Desa Langgea Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) yang masih membutuhkan rumah layak huni.

Tak hanya itu, sesui dengan usulan masyarakat setempat, sejumlah aspirasi warga Desa Langgea berupa pembangunan rumah ibadah, pengadaan Alquran dan seragam majelis taklim hingga pengaspalan ruas jalan di kecamatan itu menjadi rangkuman dan skala prioritasnya.

Hal itu disampaikan Nurlin Surunuddin saat melakukan reses masa sidang satu tahun 2021 – 2022 di Desa Langgea Kecamatan Ranomeeto, Minggu (30/1/2022).

Nurlin Surunuddin mengaku dirinya tidak saja bertugas sebagai anggota DPRD Sultra melainkan tetap menjalankan tugas sebagai ketua TP-PKK. Sehingga, lanjutnya, aspirasi masyarakat di dapilnya khususnya Kabupaten Konsel akan lebih mudah terealisasi.

“Masalah kebutuhan rumah tidak layak huni yang diusulkan masyarakat Insya Allah akan menjadi perjuangan saya. Tentunya, akan lebih selektif dalam penempatan bantuan itu,” kata Nurlin Surunuddin saat menjawab pertanyaan sejumlah warga Desa Langgea.

Ketua TP-PKK Kabupaten Konsel itu juga mengatakan, selain masalah pengaspalan jalan, bantuan rumah ibadah dan seragam majelis taklim serta Alquran tak luput menjadi perhatiannya.

Dengan standar protokol Covid-19 reses masa sidang 1 tahun 2021–2021 di Desa Langgea itu dihadiri oleh mayoritas kelompok ibu majelis taklim dan dasawisma.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Camat Ranomeeto Ambolaa S.Sos., M.Si, Kepala Desa Langgea dan sejumlah guru serta kepala sekolah yang bermukim di Desa Langgea. (ram/aji) 

  • Bagikan