Program Kendari Terang Sasar Kelurahan Lepolepo

  • Bagikan

Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir saat meresmikan program Kendari Terang di Kelurahan Lepolepo. (Ist)

KENDARI – Program Kendari Terang yang digagas Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari kembali berlanjut. Ini terlihat saat Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir bersama Ketua DPRD Kota Kendari Subhan meresmikan lampu penerangan jalan di Kelurahan Lepo-Lepo, Kecamatan Baruga, Sabtu (29/1/2022).

Dikesempatan ini pula, Wali Kota berkesempatan menyerahkan secara simbolis Kartu Jaminan Sosial Kesehatan serta Santunan Biaya Pendidikan Bagi Anak Yatim Piatu.

Dalam sambutannya Wali Kota mengatakan, pihaknya selalu mengupayakan apa yang diperlukan oleh masyarakat Kota Kendari.

“Terkait apa yang diprogramkan bersama, saya bersama ketua DPRD akan selalu membantu untuk keperluan masyarakat dan untuk memajukan daerah akan terus kami upayakan,” ungkapnya dilansir dari website resmi Pemkot Kendari, kendarikota.go.id.

Ditempat sama, Ketua DPRD Kota Kendari, Subhan dalam sambutannya mengatakan Kendari Terang merupakan program yang sangat cerdas. Mengigat beberapa tahun sebelumnya Kota Kendari rawan dengan tidak kriminal begal.

“ini adalah program yang sangat cerdas dari Pemerintah Kota Kendari yang didukung oleh DPRD Kota Kendari, yang diangkat dari aspirasi masyarakat bahwa mengingat di tahun-tahun sebelumnya Kota Kendari sangat rawan begal,” cetus politisi PKS ini. (red)

  • Bagikan