Marshel Widianto Buktikan Tak Semua Komedian Terjerat Narkoba, Ini Buktinya!

  • Bagikan

Marshel Widianto

Rakyatsultra , -– Marshel Widianto  trending di Google hari ini, karena sangkit pautnya dengan narkoba.

Mengenai Marshel Widianto , tentu saja hal tersebut cukup mengejutkan, terlebih belum lama ini kawan seprofesinya dalam dunia Komika Fico Fachriza tertangkap dalam kasus penggunaan narkoba .Stigma sebagai komedian yang lekat dengannarkoba menjadi sangat kuat, dan berimbas pada Marshel Widianto  yang juga dicurigai sebagai pengguna narkoba.

Menanggapi hal tersebut, dalam podcast Dedy Corbuzier  , Marshel Widianto pun ngide untuk dilakukan pemeriksaan narkoba secara langsung.

Secara pribadi Marshel Widianyo meminta pada Dedy Corbuzier untuk melakukan pemeriksaan.

“Marshel gomong ‘om gue pengin tes narkoba nih, bisa dibantu untuk mediasi?’,” ujar Dedy Corbuzier dalam podcast nya yang tayang pada 28 Januari 2022.

Tak menunggu lama Dedy Corbuzier lantas mengatur jadwal tes narkoba untuk Marshel Widianto  di rumahnya. Deddy pun memanggil Ditresnarkoba Polda Metro Jaya.

Permintaan Marshel Widianto  bukan tanpa alasan, hal itu ia lakukan untuk menghilangkan pandangan miring mengenai dirinya yang sebagai seorang komika atau komedian yang sering dituduh sebagai pengguna.

Bahkan Marshel Widianto  mengakui bahwa ibunya pun terpengaruh, karena ada juga kerabat yang memberitahu sang ibu agar melakukan pendekatan dengan Marshel.

Pendekatan itu dilakukan agar Marshel Widianto tak terjerumus sebagai pengguna narkoba.

“Oke gua atur ya. Gue panggil dari Dit Narkoba Polda, karena mereka juga seneng nih kalau ternyata kena beneran gua nggak ikut-ikutan ya. Marshel yang minta sendiri. Jadi ini digerebek secara persetujuan,” kata Dedy Corbuzier dalam podcast YouTube bersama Marshel Widianto .

Namun beruntung bagi Marshel Widianto  karena dirinya dinyatakan negatif sebagai pengguna narkoba, hal tersebut pun membuatnya lega.

Tak heran karena sebelum Fico Fachriza tertangkap, tak sedikit juga komedian atau komika yang terjerat kasus narkoba.

Berikut ini biodata Marshel Widianto , komika berusia 25 tahun yang kocak dan mengaku pernah menjadi penonton bayaran atau penonton alay sebelum kini sukses berkarir.

Biodata Marshel Widianto  yang kisah hidupnya kini banyak dijadikan bahan atau materi lelucon saat stand up.

Berikut biodata Marshel Widianto Komika jebolan Stand Up Comedy Academi Musim 3 yang diselanggarakan oleh Indosiar.

Nama: Marshel Widianto

Tempat Lahir: Jakarta Utara

Tanggal Lahir: 30 Mei 1996

Agama: Kristen

Pekerjaan: Komika, Aktor, MC

Kebangsaan: Indonesia

Pendidikan: SMK 48 Jakarta

Nama Orang Tua: Wahono

Anak ke: 1 dari 4 bersaudara

Alamat: Tanjung Priok

Marshel Widianto  memang terlahir dari keluarga sederhana, namun hal itu justru menjadikannya lebih kreatif.

Bahkan masa sulit hidup yang pernah dia alami, kini bisa ia jadikan materi lelucon yang mengundang gelak tawa penonton.

Memang, sebagian besar komika banyak mengeksplore kisah hidup mereka dalam materi lelucon. Jadi kesusahan atau hal yang memalukan bahkan bukan lagi hal yang perlu dihindari, melainkan kini bisa ditertawakan.

Saat ini Marshel Widianto sudah banyak membintangi film, web series, FTV, dan juga beragam acara televisi.Meski sudah sukses, ternyata banyak juga komentar miring yang menganggap Marshel tak layak memandu acara. Namun hal itu tak membuatnya goyah untuk berkecimpung di dunia hiburan tanah air.***

  • Bagikan