Tahun Ini, Pemkot Kandari Kebut Inovasi

  • Bagikan

Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir saat memantau progres pembangunan kantor wali kota, baru-baru ini.

KENDARI – Pemerintah Kota (Pemkot) Kandari terus mengenjot pembangunan di Kota Lulo. Termasuk mengebut inovasi untuk menjadikan ibu kota Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) menjadi lebih maju.

Hal ini diketahui saat Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir menjadi Pembina di Upacara Pertama di tahun 2022 yang dikuti oleh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), camat dan lurah se Kota Kendari yany berlangsung di halaman Kantor Wali Kota Kendari, Senin (3/1/2022).

Sebagian pegawai Pemkot mengikuti upacara secara virtual, di laksanakan di halaman Kantor Wali Kota Kendari.

“Hari ini saya memilih melakukan upacara ini untuk dijadikan suatu momentum dan kembali menyegarkan semangat, kesadaran, dan motivasi kita untuk menyadari tanggung jawab yang harus kita kerjakan,” ujar wali kota dalam sambutannya.

Ia menambahkan, Pemerintah Kota Kendari sudah bisa menyandang predikat sebagai pelayan masyarakat.

“Alhamdulillah sejak 2017-2021 kita sudah membuktikan bahwa kita bisa menyandang predikat sebagai pelayan masyarakat, di tahun 2021 beberapa capaian sudah kita wujudkan,” sebutnya.

Dirinya berharap prestasi yang telah diraih agar bisa dipertahankan bahkan bisa ditingkatkan agar menjadi lebih baik lagi.

“Saya berharap dengan semangat ini terus kita pertahankan dan sebisa mungkin kita tingkatkan di tahun 2022 ini sehingga kita bisa menyempurnakan seluruh cita-cita dan obsesi kita,” ucap orang nomor satu di Kota Kendari ini.

Ia menambahkan, jika di tahun 2020 menjadi tahun produktivitas, tahun 2021 menjadi tahun akselerasi, maka di tahun 2022 ini menjadi tahun inovasi dengan slogan Kendari Sukses.

Diketahui, setelah melakukan apel perdana di tahun 2022, Wali kotta Kendari Sulkarnain Kadir melakukan inspeksi di beberapa OPD lingkup Pemerintah Kota dan meninjau proses pembangunan Kantor Wali Kota dan juga Taman Kota Kendari. (r6/b/aji)

  • Bagikan