Puji Kinerja Bobby Nasution, Babe Cabita Dapat Tawaran Jabatan di Medan

  • Bagikan

MEDAN – Wali Kota Medan Bobby Nasution menanggapi pujian komika Babe Cabita yang menyebut banyak perubahan di Kota Medan.

Pujian itu disampaikan Babe Cabita, yang juga berasal dari Kota Medan dalam wawancara di sebuah acara podcast.

“Bob Tutupoly eh siapa tu yang di Medan, Bobby Nasution. Kakak ipar (Kaesang) juga ya kan, itu kan Medan jadi lebih bagus lagi,” kata Babe Cabita dalam podcast bersama Kaesang Pangarep, dilihat JPNN Sumut Minggu (26/3).

Komika bernama lengkap Priya Prayogha Pratama Tanjung ini membandingkan kondisi Kota Medan sebelum dipimpin Bobby Nasution.

“Kalau sebelumnya wah, memang korupsion kan,” Babe melanjutkan.

Potongan video pernyataan Babe Cabita itu diunggah Wali Kota Medan Bobby Nasution di akun pribadinya di Instagram @bobbynst dengan membubuhi tanggapan di keterangan video.

Dengan berkelakar, Bobby menyebut Babe Cabita sepertinya ingin mendapat jabatan sebagai kepala lingkungan sehingga menyampaikan pujian atas kinerjanya.

“Mau jadi kepala lingkungan (Kepling) keknya (sepertinya) si @babecabita ini, ngumbang (memuji) saja kerjanya,” tulis Bobby Nasution.

Unggahan suami Kahiyang Ayu itu pun direspons Babe Cabita dengan menyambut tawaran menjadi kepala lingkungan.

Babe menyanggupi mengemban amanah sebagai kepala lingkungan asal gaji bulanan disediakan.

“Mau lah jadi kepling aku, bisa ku remot dari jaoh kok aman. Yang penting ada gaji bulanan aja, aman,” komentar Babe dalam unggahan menantu Presiden Jokowi itu.

Komentar dari Babe dibalas oleh ayah Al Nahyan Nasution ini dengan mempertanyakan apakah Babe sudah menyiapkan Curriculum Vitae (lamaran) untuk menjadi kepling.

“@babecabiita suda kau siapkan CV mu beh?” tanya Bobby.(jpnn/RS)

  • Bagikan