Ganara Art Kini Hadir di Plaza Indonesia, Tawarkan Kelas Seni dengan Tarif Hemat

  • Bagikan

JAKARTA – Ganara Art, lembaga pendidikan seni budaya kini membuka studio tepat di pusat Jakarta, yaitu Plaza Indonesia.

Berlokasi di jantung Jakarta Pusat, Ganara Art at Plaza Indonesia diharapkan menjadi destinasi baru bagi berbagai kalangan di antaranya family explorer, pekerja muda, maupun art enthusiast yang memiliki jiwa modern dan dinamis.

Ganara Art at Plaza Indonesia merupakan art space terluas terbentang 1.200 m2 di level 6 dengan berbagai fasilitas yang bertujuan menawarkan pengalaman holistik dalam mengekspresikan diri lewat seni.

“Ganara Art menyajikan berbagai elemen Ibu Pertiwi di antaranya elemen tanah, air, api dan udara ke dalam pemilihan material, layout, serta berbagai instalasi seni yang ditampilkan,” ujar Tita Djumaryo, Founder dan CEO Ganara Art pada pembukaan studio Ganara Art di Plaza Indonesia, Selasa (14/3).

Dia menjelaskan Ganara Art di Plaza Indonesia ini sebagai one-stop art experience center di mana semua pengunjung dari berbagai usia dan tingkat keterampilan bisa melakukan berbagai kegiatan kreatif. Mulai melukis di kanvas dan berbagai produk kain, membuat pottery handbuilt, pottery wheel, instalasi interaktif, galeri seni, hingga area panggung serbaguna.

Tersedia juga ruangan kelas VIP dapat memfasilitasi pengunjung yang membutuhkan area eksklusif untuk event-event spesial. 

Yang menarik adalah studio ini dilengkapi dengan fasilitas art cafe, yaitu Ganara Art Gourmet yang dapat melengkapi pengalaman dan momen berkesenian pengunjung.

Sebagai pusat gaya hidup, Plaza Indonesia sudah seringkali berkolaborasi dengan dunia seni.

Pada Maret lebih spesial karena menyambut hari jadi Plaza Indonesia ke-33 tahun.

GM Marketing Plaza Indonesia Zamri Mamat mengatakan seni tidak hanya sebagai objek pelengkap. Seni harus dikembalikan sebagai gaya hidup. Ketika pengunjung datang ke Plaza Indonesia bulan ini, terang Zamri Mamat, mereka bisa menikmati experience seni di berbagai sudut dari level 1 sampai Ganara Art di level 6 ini, sehingga experience-nya end to end dan bentuk seninya pun sangat variatif. 

“Kami menyambut Ganara dengan gembira, dan kami ingin pengunjung hadir di level 6 Plaza Indonesia ini untuk mendapat pengalaman berbeda,” ucapnya.

Selama opening month (15-31 Maret 2023) Ganara Art mengadakan program khusus, yaitu All Day Art Activity dengan mendaftar melalui website Ganara Art. Program ini memberikan kesempatan kepada setiap pengunjung yang datang ke Ganara Art untuk bisa menikmati art activity yang telah tersedia.

 Adapun kelas-kelas yang tersedia selama program ini adalah Painting on Fabric (tote bag dan topi), Painting on Pottery (gelas/vas), Pottery Wheel Experience, dan Art Cafe dengan harga mulai dari Rp 50 ribu.

Di samping itu Ganara Art at Plaza Indonesia juga menawarkan activity Collaborative Painting, melukis mural di atas kanvas dan All You Can Art, menghias journal dengan manik-manik dengan harga masing-masing Rp 100 ribu per kegiatan.

Pengunjung sudah bisa membawa pulang kanvas hasil karya dan jurnal yang mereka buat sendiri.

Setelah program – program masa promo opening berakhir, pengunjung juga bisa mengikuti kelas – kelas dengan jadwal kelas reguler untuk Anda yang ingin lebih mempelajari teknik seni secara mendalam yang disediakan oleh Ganara Art Plaza Indonesia setiap minggunya dengan kisaran harga per kelasnya dari Rp 75 ribu – Rp 250 ribu. (jpnn/RS)

  • Bagikan